Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 14 Des 2022 21:39 WIB ·

3 Negara Nonmuslim yang Dukung Maroko Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Israel : Media Baca Bola


 3 Negara Nonmuslim yang Dukung Maroko Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Israel : Media Baca Bola Perbesar

Suka Dalam artikel ini Anda akan menemukan 3 negara non-Muslim yang mendukung Maroko untuk memenangkan Piala Dunia 2022. Atlas Lions alias Maroko mengalahkan Portugal 1-0 untuk mencapai semifinal turnamen sepak bola berusia empat tahun itu. . Kemenangan ini memaksa Hakim Ziech dan kawan-kawan mencari dukungan dunia.

Di babak semifinal, mereka akan menghadapi lawan tangguh, juara tahun lalu Prancis. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (15/12/2022) di Stadion Al Beit Qatar dini hari WIB.



Maroko menjadi negara Afrika pertama yang mencapai semifinal. Hakim Ziech dan rekan satu timnya memiliki peluang untuk memenangkan trofi.

Ada banyak dukungan untuk Maroko, termasuk tiga negara non-Muslim ini. Jadi negara mana?

Berikut 3 negara non muslim yang akan membantu Maroko menjuarai Piala Dunia 2022.

3. Pantai Gading

penggemar Maroko

Kategori ketiga adalah Pantai Gading. Pantai Gading merupakan salah satu negara non muslim yang menjadi juara Piala Dunia 2022.

Bagaimana saya tidak bangga jika negara satu benua, Pantai Gading, memenangkan piala sepak bola terbesar di dunia? Bahkan, legenda sepak bola Pantai Gading Didier Drogba mendukung dan menikmati kesuksesan Maroko.

“Kamu berhasil! Selamat kepada Maroko atas pencapaian ini. Hidup Afrika,” tulis Drogba di microblog Twitter-nya.

2. Afrika Selatan

penggemar Maroko

Berikutnya adalah Afrika Selatan. Tampaknya Maroko yang menjuarai Piala Dunia 2022 juga membuat negara tetangganya di benua Afrika bangga.

Selain Pantai Gading, Afrika Selatan, satu-satunya negara non-Muslim di benua Afrika, mendukung Maroko untuk memenangkan Piala Dunia 2022, kata seorang penggemar Afrika Selatan.

“Saya sudah menjadi penggemar berat Atlas Lions,” kata seorang penggemar seperti dikutip dari Rfi, Rabu (14/12/2022).

“Tidak ada yang mustahil di dunia sepak bola, meski mereka memiliki peluang kecil melawan juara bertahan Prancis,” kata suporter Afrika Selatan itu.

1. Israel

penggemar Maroko

Lagipula, Israel masuk dalam daftar negara non-Muslim yang akan membantu Maroko memenangkan Piala Dunia 2022. Tak disangka, Israel mendukung Hakim Ziyech dan kawan-kawan untuk merebut trofi sepak bola terbesar dunia.

Seperti dicatat oleh timeofisrael.com, kemenangan Maroko atas Portugal dirayakan di seluruh Israel dan Gaza. Bahkan, masyarakat Arab Israel merayakan kemenangan tersebut dengan pesta kembang api di kota Wadi Ara.

Tidak hanya itu, tetapi ada kegembiraan di jalan-jalan Israel. Setelah mendengar bahwa Maroko telah mengalahkan Portugal, para pengemudi membunyikan klakson mobil mereka untuk merayakan kemenangan Atlas Lions.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini