Home / Qatar 2022

Senin, 19 Desember 2022 - 13:05 WIB

3 Pemain Top yang Punya Pola Diet Ketat di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Lionel Messi : Media Baca Bola

Suka Menarik untuk disimak 3 pemain teratas dengan diet ketat di Piala Dunia 2022. Sangat penting untuk menjaga para pemain Piala Dunia dalam kondisi yang baik sehingga mereka bisa menjadi yang terbaik.

Pemain sepak bola perlu makan dengan benar untuk memastikan performa mereka di lapangan. Mereka dibuat untuk mempertahankan kinerja tinggi. Salah satunya adalah menjaga pola makan sehat agar tetap bugar menghadapi pertandingan mendatang.



tim nasional Prancis

Pesepakbola profesional mana saja yang menjalani diet ketat selama Piala Dunia 2022? Simak pembahasan berikut ini.

3.Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo dikenal ketat dengan pilihan makanannya. Pemain mega bintang timnas Portugal ini sangat menyukai makanan yang sangat bergizi.

Ada yang kaya protein, seperti ikan, ayam, daging, telur, alpukat, minyak kelapa, dan nasi hitam. Pada siang hari, dia makan roti bakar alpukat untuk sarapan.

2.Neymar Jr

Neymar

Neymar, pemain timnas Brasil, sedang menjalani diet sangat tinggi kalori. Salah satunya mengonsumsi hanya 60 persen kalori dari karbohidrat, 30 persen dari protein, dan sisanya 10 persen dari lemak, vitamin, dan nutrisi lainnya.

Baca juga:Final Piala Dunia 2022 Argentina – Prancis. pertarungan bakat Lionel Messi – Kylian Mbappe

Menurut tim nutrisinya, Neymar makan tiga telur orak-arik dan bayam dengan kalkun tanpa lemak untuk sarapan. Pemimpin Paris Saint-Germain (PSG) itu makan siang dengan bakso kalkun dan ubi jalar. Camilan malam adalah kalkun dengan selai kacang dan segenggam biji bunga matahari serta ikan putih rebus dan kangkung.

1.Lionel Messi

Lionel Messi

Sebagai salah satu pemain paling bertalenta dan terbaik di dunia, Lionel Messi tentu harus mempertahankan statusnya. Sejak 2014, ia mempekerjakan ahli gizi Italia Giuliano Poser untuk menjaga pola makannya sambil menghindari minuman manis dan pizza.

Diet didasarkan pada air, minyak zaitun, biji-bijian, buah-buahan segar dan sayuran segar. Messi juga mengurangi konsumsi daging.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Jadwal Perempatfinal Piala Dunia 2022 Hari Ini Jumat 9 Desember 2022: Kroasia vs Brasil dan Belanda vs Argentina : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Siaran Langsung Timnas Prancis vs Polandia di Piala Dunia 2022: Menanti Aksi Gila Kylian Mbappe! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Dicurangi Wasit, Pemain Timnas Portugal Secara Sarkasme Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Link Live Streaming Timnas Prancis vs Polandia di 16 Besar Piala Dunia 2022: Tekad Akhiri Kutukan! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Emiliano Martinez Dikritik Mantan Pemain Timnas Prancis, Angel Di Maria dan Leandro Paredes Beri Pembelaan : Media Baca Bola

Qatar 2022

Prediksi Skor Timnas Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022: Harry Kane Cs Mampu Bungkam The Lions of Teranga? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Begini Kronologi Bangkitnya sang La Pulga, Lionel Messi Usai Dicaci Maki Banyak Orang : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mediabaca Lifestyle – Media Baca