Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Uncategorized · 27 Nov 2022 09:24 WIB ·

3 Plugin Ini Cukup Untuk Membuat Loading WordPress Lebih Cepat


 3 Plugin Ini Cukup Untuk Membuat Loading WordPress Lebih Cepat Perbesar

Membuat WordPress Anda memuat lebih cepat adalah cara untuk meningkatkan hasil SEO mesin pencari Anda dan membuat pengunjung Anda betah daripada menghabiskan berjam-jam menunggu situs Anda dimuat sepenuhnya.

Baik itu tema Elementor WordPress atau tema kelas berat lainnya, membuat WordPress memuat lebih cepat tidak dapat mengoptimalkan file seperti javascript, css, gambar, html, dan database yang dikandungnya. Saya membutuhkan kemampuan untuk mengoptimalkan file-file ini.

Namun, ternyata sangat mudah untuk membuat WordPress loading lebih cepat mulai sekarang. Itu hanya dapat dioptimalkan dengan beberapa plugin. Di bawah ini adalah plugin yang harus dimiliki untuk mempercepat WordPress Anda.

Wp-rocket

Plugin pertama adalah Wp-rocket, sebuah plugin yang mengoptimalkan CSS, javascript dan cache file database gambar dengan lebih dari 100.000 installer. Namun, plugin ini memiliki kekurangan dalam hal pengoptimalan gambar, yaitu hanya dapat menerapkan pemuatan malas gambar tanpa pengurangan ukuran gambar.

Dengan demikian wp-rocket dapat mengoptimalkan file dengan menggabungkannya, mengecilkannya, dan memuat lambat skrip java, css, html, dan gambar.

ShortPixel Adaptive Image

Plugin lain yang membuat loading WordPress lebih cepat adalah Shortpixel. Plugin ini juga sangat populer dengan lebih dari 20.000 penginstal aktif.

Plugin ini dirancang untuk Meningkatkan gambar. Misalnya, ukuran gambar Lossy, Glossy, Lossless secara otomatis dikurangi, dan Lossly dimaksudkan untuk mengurangi ukuran gambar terkecil.

Async JavaScript

Selanjutnya Async JavaScript, plugin ini juga disertakan dalam plugin agar loading WordPress menjadi lebih cepat. Dengan plugin ini Anda juga dapat dengan mudah mengoptimalkan kecepatan WordPress Anda. Dengan mengoptimalkan file JavaScript di website Anda.

Async Javascript memiliki lebih dari 100.000 installer aktif untuk fitur seperti async dan defer. Anda juga dapat menggunakan plugin ini karena gratis untuk digunakan. Namun, seperti plugin lain di atas, fungsinya terbatas.

Periksa Kecepatan WordPress Anda

Hal terpenting sebelum mencoba mempercepat pemuatan WordPress adalah memeriksa kecepatan web Anda. Sebaiknya gunakan https://gtmetrix.com atau https://pagespeed.web.dev untuk memeriksanya. Karena kedua website ini milik Google.

Dengan kata lain, karyawan kami dapat mempelajari lebih lanjut tentang kecepatan WordPress yang mereka butuhkan hanya dengan mengindeksnya di mesin pencari Google tentunya.
Pilih Platform Hosting Terbaik Anda

Omong-omong, jika Anda merasa telah mengaturnya dengan benar menggunakan plugin di atas, Anda tidak hanya perlu mengoptimalkan WordPress dan database Anda, tetapi juga masih belum cukup cepat . Untuk melakukan ini, perbarui hosting Anda atau gunakan platform hosting berkualitas tinggi.

Pada kesempatan kali ini mimin ingin menyarankan kalian untuk memilih platform Championhosting. Karena platform hosting ini memiliki server hebat yang membuat WordPress memuat lebih cepat.

Tidak hanya itu, Jagoanhosting memanjakan para penggunanya dengan berbagai macam diskon murah, domain gratis .com .id.my.id dan lainnya.

Dukungan pelanggan juga tersedia Selama 1 hari sehingga Anda dapat mengajukan pertanyaan kapanpun Anda punya waktu. Jika Anda menginginkan hosting terbaik, Anda dapat menggunakan tautan pendaftaran Masterhosting.

Begitu banyak plugin untuk membuat WordPress memuat lebih cepat dan cara membuat web memuat lebih cepat.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tim Honda dan Yamaha Diprediksi Belum Sanggup Imbangi Keperkasaan Ducati di MotoGP 2023 : Media Baca Sports – MEDIA BACA NUSANTARA

19 Desember 2022 - 21:39 WIB

Begini Cara Kampung Halaman Lionel Messi Rayakan Keberhasilan Argentina Tembus Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

15 Desember 2022 - 00:31 WIB

3 Negara Nonmuslim yang Dukung Maroko Juara Piala Dunia 2022, Nomor 1 Israel : Media Baca Bola

15 Desember 2022 - 00:30 WIB

Tembus Final Piala Dunia 2022, Timnas Argentina Kini Sejajar Italia dan Brasil : Media Baca Bola

15 Desember 2022 - 00:30 WIB

Jadwal Piala Dunia 2022 Dini Hari Nanti: Prancis vs Maroko! : Media Baca Bola

15 Desember 2022 - 00:30 WIB

Tembus Final Piala Dunia 2022, Timnas Argentina Kini Sejajar Italia dan Brasil : Media Baca Bola

14 Desember 2022 - 21:29 WIB

Trending di Uncategorized