Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 11 Des 2022 06:15 WIB ·

4 Negara yang Diprediksi Gagal Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Timnas Inggris! : Media Baca Bola


 4 Negara yang Diprediksi Gagal Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Timnas Inggris! : Media Baca Bola Perbesar

Suka Kami hadirkan 4 negara yang diprediksi gagal lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022, salah satunya adalah Inggris.

Kick off babak perempat final Piala Dunia 2022 pada Jumat (9/12/2022) malam WIB. Pertandingan pertama akan digelar antara Kroasia dan Brasil.



tim nasional Brasil

Meski pemerintahan berimbang, tidak bisa dipungkiri bahwa satu kelompok lebih baik dari kelompok lainnya. Ada empat negara yang diprediksi tidak lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Menurut perkiraan, 4 negara tidak akan bisa mencapai babak semifinal Piala Dunia 2022.

4. Kroasia

tim nasional Kroasia

Tidak ada keraguan bahwa Kroasia akan menghadapi Brasil. Luka Modric dan kawan-kawan memiliki kualitas untuk melukai tim Samba, julukan timnas Brasil, namun kemungkinan besar akan tersisih.

Kroasia akan mengandalkan kekuatan pertahanan mereka, yang hanya kebobolan dua kali di turnamen. Pencetak penalti Vatreni, julukan Kroasia, seperti yang terlihat sebelumnya di babak 16 besar melawan Jepang.

3. Belanda

tim nasional Belanda

Tim Belanda tidak terkalahkan di Piala Dunia 2022 dan jika kita melangkah lebih jauh, mereka tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di seluruh turnamen.

Tanpa kehilangan rasa hormat, Belanda tidak akan diunggulkan melawan Argentina. Kualitas Lionel Messi yang bisa mengubah permainan kapan saja memainkan peran besar dalam pertarungan ini. Namun, tentunya Der Oranje, julukan timnas Belanda, bukanlah tim yang bisa diremehkan.

2. Maroko

tim nasional Maroko

Timnas Maroko mencapai perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarahnya. Lebih mengejutkan lagi, Lions of Atlas, sebutan timnas Maroko, melakukannya dengan mendatangkan dua tim papan atas, Belgia dan Spanyol.

Pertahanan adalah kekuatan terbesar Maroko karena mereka hanya meraih satu kemenangan di turnamen ini sejauh ini. Namun, kami melihat Portugal mengamuk di babak 16 besar, mengalahkan Swiss 6-1. Sebuah gol melawan Yassin Bounou sudah cukup untuk mengirim Maroko pulang.

1. Inggris

tim nasional Inggris

Inggris bisa menjadi tim termahal di turnamen tersebut, penuh dengan pemain bintang seperti Harry Kane, Phil Foden, dan Bukayo Saka. Di Piala Dunia 2022, mereka mencetak 12 gol dalam empat pertandingan dan hanya kebobolan 2 kali.

Namun, mereka akan menghadapi Prancis di perempat final. Pemain bintang mereka Kylian Mbappe telah membuktikan betapa buruknya kualitasnya dengan mencetak lima gol musim ini.

Inggris memiliki kekuatan untuk melemahkan Prancis. Namun, akan sulit menghentikan Kylian Mbappe yang berapi-api. Situasi ini sangat serius bagi ketiga singa itu.

Bagaimanapun, semuanya bisa terjadi di lapangan dalam 90 menit, hingga adu penalti jika perlu. Hal-hal aneh sangat mungkin terjadi, dan prediksi ini hanyalah penilaian di atas kertas.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022