Home / Terkini

Jumat, 9 Desember 2022 - 07:25 WIB

4 Negara yang Diprediksi Gagal Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Timnas Inggris! : Media Baca Bola

Suka Kami hadirkan 4 negara yang diprediksi gagal lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022, salah satunya adalah Inggris.

Kick off babak perempat final Piala Dunia 2022 pada Jumat (9/12/2022) malam WIB. Pertandingan pertama akan digelar antara Kroasia dan Brasil.



tim nasional Brasil

Meski pemerintahan berimbang, tidak bisa dipungkiri bahwa satu kelompok lebih baik dari kelompok lainnya. Ada empat negara yang diprediksi tidak lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Ada prediksi 4 negara di babak semifinal Piala Dunia 2022.

4. Kroasia

tim nasional Kroasia

Tidak ada keraguan bahwa Kroasia akan menghadapi Brasil. Luka Modric dan kawan-kawan memiliki kualitas untuk melukai tim Samba (julukan timnas Brasil), namun mereka cenderung tersingkir.

Kroasia akan mengandalkan kekuatan pertahanan mereka, yang hanya kebobolan dua kali di turnamen. Pencetak penalti Vatreni, julukan Kroasia, seperti yang terlihat sebelumnya di babak 16 besar melawan Jepang.

3. Belanda

tim nasional Belanda

Tim Belanda tidak terkalahkan di Piala Dunia 2022 dan jika kita melangkah lebih jauh, mereka tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir mereka di seluruh turnamen.

Tanpa kehilangan rasa hormat, Belanda tidak akan diunggulkan melawan Argentina. Kualitas Lionel Messi yang bisa mengubah permainan kapan saja memainkan peran besar dalam pertarungan ini. Namun tentunya Der Oranje, julukan timnas Belanda, bukanlah tim yang bisa diremehkan.

2. Maroko

tim nasional Maroko

Timnas Maroko mencapai perempat final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarahnya. Hebatnya lagi, Lions of Atlas alias timnas Maroko melakukannya dengan mendatangkan dua tim papan atas, Belgia dan Spanyol.

Pertahanan adalah kekuatan terbesar Maroko karena mereka hanya meraih satu kemenangan di turnamen ini sejauh ini. Namun, kami melihat Portugal mengamuk di babak 16 besar, mengalahkan Swiss 6-1. Sebuah gol melawan Yassin Bounou sudah cukup untuk mengirim Maroko pulang.

1. Inggris

tim nasional Inggris

Inggris bisa menjadi tim termahal di turnamen tersebut, penuh dengan pemain bintang seperti Harry Kane, Phil Foden, dan Bukayo Saka. Di Piala Dunia 2022, mereka mencetak 12 gol dalam empat pertandingan dan hanya kebobolan 2 kali.

Namun, mereka akan menghadapi Prancis di perempat final. Pemain bintang mereka Kylian Mbappe telah menunjukkan betapa buruknya kualitasnya dengan lima gol musim ini.

Inggris memiliki kekuatan untuk melemahkan Prancis. Namun, akan sulit menghentikan Kylian Mbappe yang berapi-api. Situasi ini sangat serius bagi ketiga singa itu.

Lagi pula, apa pun bisa terjadi di lapangan dalam 90 menit, hingga adu penalti jika perlu. Hal-hal aneh sangat mungkin terjadi, dan prediksi ini hanyalah penilaian di atas kertas.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Sterilisasi Gereja Libatkan Tim Jibom, Polisi: Kami Sangat Hati-Hati dan Waspada : Media Baca Megapolitan

Terkini

Motor MotoGP Lebih Canggih, Marc Marquez Peringatkan! : Olahraga Mediabaca

Terkini

Filter Anime TikTok Dinilai Bisa Deteksi Hantu : Media Baca techno

Terkini

Ada Mafia Kasus di Lembaga Penegak Hukum hingga Pengadilan, KPK Sudah Dapat Infonya : Media Baca Nasional

Terkini

IHSG Sepekan Terjun Bebas ke 6.715, Nilai Transaksi Ambles Jadi Rp14,7 Triliun : Media Baca Economy

Terkini

PPKM Resmi Dicabut, RSDC Wisma Atlet Tetap Beroperasi hingga Maret 2023 : Media Baca Nasional

Terkini

Timnas Malaysia Cuma Mampu Hajar Laos 5-0, Kim Pan-gon: Seharusnya Kami Bisa Cetak Gol Lebih Banyak Lagi! : Media Baca Bola

Terkini

BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy