Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 17 Des 2022 16:10 WIB ·

5 Alasan Maroko Bakal Hancurkan Kroasia di Perebutan Posisi 3 Piala Dunia 2022, Nomor 1 Faktor Krusial! : Media Baca Bola


 5 Alasan Maroko Bakal Hancurkan Kroasia di Perebutan Posisi 3 Piala Dunia 2022, Nomor 1 Faktor Krusial! : Media Baca Bola Perbesar

5:00 Dalam perebutan juara 3 Piala Dunia 2022, menarik sekali alasan Maroko menyingkirkan Kroasia. Sebab Maroko dipastikan akan kembali unggul pada laga yang akan dimainkan di Stadion Internasional Khalifa Qatar pada Sabtu (17/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Maroko akan kembali ke peringkat 3 setelah kalah 0-2 dari Prancis dan gagal melaju ke final. Hakim Ziyech dkk akan menghadapi runner-up Piala Dunia 2018 Kroasia.



Baca juga: Para pemain Atlas Lions cemas akan pertandingan Kroasia-Maroko di perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022

Terlepas dari oposisi yang kuat, Maroko masih dianggap sebagai pemenang peluang. Banyak hal di baliknya. apakah ada sesuatu di tahun ini Berikut 5 alasan mengapa Maroko akan menghancurkan Kroasia dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2022.

Baca juga: Wasit Qatar akan memimpin pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 melawan Maroko

5. Dukungan luar biasa

tim nasional Maroko

Salah satu alasan mengapa Maroko mengalahkan Kroasia dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2022 adalah dukungan besar yang mereka terima dari grup bernama Atlas Lions. Ini akan menjadi dorongan besar bagi Maroko melawan Kroasia.

Setelah menempuh perjalanan yang luar biasa menuju Piala Dunia 2022, Maroko memang mendapat banyak perhatian dari masyarakat dunia. Saat mereka memainkan pertandingan demi pertandingan di Piala Dunia 2022, dukungan besar mengalir untuk mereka.

Sementara Hakim Ziyech dan lainnya berlaga di babak semifinal Piala Dunia FIFA 2022 kemarin, jersey dan bendera Maroko dijual karena keinginan besar untuk bersorak dan mendukung stadion. Ini bisa direplikasi di Kroasia.

4. Memiliki pengalaman dengan Kroasia

tim nasional Maroko

Faktor lainnya adalah upaya pertama Maroko untuk menghancurkan protes Kroasia. Pasalnya, kedua tim bertemu di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2022 sebelum finis di urutan ketiga.

Pada laga pertama Grup F, Maroko menghadapi Kroasia di Stadion Al Beit. Saat itu, Atlas Lions cs Luka Modric sedang berjuang untuk menjaga satu gol. Pertandingan berakhir imbang, 0-0.

Tentu saja, laga itu akan menjadi modal krusial bagi Maroko untuk melakoni laga nanti malam. Peningkatan tim akan memperkuat Maroko dan mengalahkan Kroasia.

3. Performa Pemain

Hakim Ziech

Kesuksesan pemain Maroko di peringkat ketiga menjadi penyebab Maroko kalah dari Kroasia dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2022. Banyak pemain bintang tinggal di Maroko sekarang.

Kroasia memiliki banyak fokus pada nama-nama seperti Hakim Ziec, Akraf Hakimi, Yasin Bunu dan banyak lainnya. Pasalnya, mereka menunjukkan kualitasnya di Piala Dunia 2022 dengan membawa Maroko ke semifinal.

Tentunya para pemain ini siap menggila lagi dalam memperebutkan tempat ketiga. Karena kesuksesan ini akan memaksa mereka untuk membuat sejarah baru di Kejuaraan Dunia.

2. Terlihat gila untuk Piala Dunia 2022

tim nasional Maroko

Ya, Maroko menjadi gila untuk Piala Dunia 2022. Mereka membawa pulang tim yang sangat kuat dan difavoritkan untuk menang. Diantaranya adalah Spanyol, Portugal dan Belgia.

Padahal, Maroko tidak terkalahkan sebelum menghadapi Prancis di Piala Dunia 2022.

Gol Yassin Bounu dicetak oleh Tio Hernandez (5′) dan Randal Kolo Muani (79′). Dengan kondisi tersebut, Maroko bisa melanjutkan perjalanan mendebarkan menuju Piala Dunia 2022 saat Kroasia menggigit leg ketiga malam ini.

1. Keinginan untuk melaporkan

tim nasional Maroko

Bagaimanapun, keinginan Maroko untuk membuat rekor baru adalah faktor kunci yang memungkinkan mereka mengalahkan Kroasia dalam perebutan tempat ketiga di Piala Dunia 2022.

Seperti diketahui, babak semifinal Piala Dunia 2022 Maroko membuatnya mencatatkan sejarah baru di Piala Dunia. Atlas Lions menjadi negara Afrika pertama yang lolos ke semifinal Piala Dunia.

Jika Maroko berhasil menempati posisi ketiga, itu akan membuat rekor bagus lagi. Ini akan dicatat sebagai rekor baru. Keinginan ini tidak diragukan lagi akan membawa tim ke Kroasia.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022