Home / Qatar 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 01:15 WIB

5 Alasan Timnas Brasil Bakal Hancurkan Kroasia di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Kekuatan Utama Tim Samba : Media Baca Bola

5:00 Dalam artikelnya, Okeson menjelaskan mengapa Brasil akan menyingkirkan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022. Tim Samba akan menghadapi Kroasia pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB di Education City Stadium.

Di atas kertas, Brasil lebih baik dari para pesaing Piala Dunia 2018. Lantas apa yang membuat Brasil berpeluang mengalahkan Kroasia di babak perempat final nanti?



Berikut 5 alasan Brasil kalah dari Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022.

5. Tim Kroasia tidak menggigit

tim nasional Kroasia

Meski mencapai perempat final, Kroasia belum bisa dikatakan bermain bagus di Piala Dunia 2022 karena hanya meraih satu kemenangan di musim reguler.

Kroasia tersingkir dari Grup F dengan 5 poin dari satu kemenangan dan dua kali seri. Pasukan Luka Modric kemudian menang adu penalti 3-1 di babak 16 besar setelah ditahan 1-1 oleh Jepang di perpanjangan waktu.

Semua hasil pertandingan tersebut menunjukkan Kroasia kerap sulit dikalahkan. Jadi, jika ingin mengalahkan Brasil, diprediksi Kroasia harus bekerja keras.

4. Faktor Tit

Titus

Tite telah menjadi pelatih Brasil sejak 2016, jadi dia mengenal para pemainnya dengan baik. Tite juga memberi tahu dia apa yang perlu dia lakukan untuk memaksimalkan potensi para pemainnya.

Dengan pengalaman mereka, Brasil bisa menjadi tim yang sangat menakutkan, jadi Kroasia harus berhati-hati. Brasil adalah salah satu tim yang paling menyerang di Piala Dunia 2022 dan formasi 4-2-3-1 adalah formasi favorit mereka.

3.Neymar Jr. dia kembali ke Gakor

Neymar Jr

Neymar Jr. Ia juga berhasil mengantarkan Brasil ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 dengan satu gol dan satu assist. Kedatangan Neymar disambut baik oleh fans Brasil, dengan pemain PSG tersebut cedera masuk skuat.

Jelas peran Neymar di Brasil sangat berarti. Karenanya, kehadiran Neymar tak hanya akan meningkatkan kualitas permainan Brasil, tapi juga membangkitkan semangat para pemain sepak bola.

2. Konstelasi

tim nasional Brasil

Brasil datang ke Qatar dengan pemain bintang. Hampir semuanya adalah pemain bintang dari lini belakang hingga lini depan.

Tidak hanya itu, ada banyak nama pemain yang kurang dikenal di bangku cadangan. Dengan para pemain berkualitas tersebut, Tite tidak mengalami masalah penjadwalan atau rotasi pemain.

1. Keterampilan individu Brasil lebih baik dari Kroasia.

tim nasional Brasil

Jelas bahwa Brasil akan bermain dengan tim yang akan mengalahkan Kroasia. Namun dalam satu pertandingan, pemain sepak bola Brasil bisa mempersulit Kroasia.

Kroasia diprediksi akan bertahan karena mengenal lini serang Brasil yang sangat kuat. Namun, dengan talenta individu Richarlison, Vinicius Jr., Neymar Jr. dan Rafinha, Brasil diyakini masih bisa menembus pertahanan Kroasia.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Final Piala Dunia 2022 Akan Sajikan Adu Taktik Luar Biasa dari Kubu Argentina dan Prancis : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kylian Mbappe Move On dari Model Transgender dan Kini Mesra dengan Model asal Belgia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Lionel Messi Jadi Pahlawan Juara Piala Dunia 2022, sang Mantan Klub Barcelona Lebih Heboh Dibandingkan PSG : Media Baca Bola

Qatar 2022

Man of The Match Timnas Inggris vs Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Olivier Giroud! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Timnas Maroko Bakal Diguyur Bonus Fantastis jika Mampu Hempaskan Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mediabaca Lifestyle – Media Baca

Qatar 2022

2 Suporter Nekat Lompat ke Parade Bus Timnas Argentina, 1 Berakhir Tragis! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Suporter Bentangkan Spanduk Dukungan untuk Pele di Laga Timnas Brasil vs Korea Selatan : Media Baca Bola