Home / Qatar 2022

Sabtu, 10 Desember 2022 - 05:35 WIB

5 Pemain yang Berkawan di Klub Kini menjadi Lawan di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bertemunya Junior dan Senior : Media Baca Bola

5:00 Di perempat final Piala Dunia FIFA 2022, rekan satu tim menjadi rival. Piala Dunia 2022 kini semakin kuat karena telah memasuki babak kedelapan.

Di babak perempat final Piala Dunia 2022, tidak diragukan lagi tim-tim kuat akan bertarung untuk lolos ke babak semifinal. Tim-tim ini pasti akan menghasilkan pemain yang sangat bagus.



Bahkan, beberapa dari mereka adalah pemain yang pernah menjadi rekan satu tim dan kini seharusnya menjadi rival. Ingin tahu siapa saja pemain yang bertemu dengan rekan setimnya?

Kami menghadirkan 5 pemain sepak bola yang menjadi rekan satu tim di perempat final Piala Dunia FIFA 2022

5. Raphael Varane (Prancis) – Harry Maguire (Inggris)

Varane dan Maguire di Manchester United.

Raphael Varane dan Harry Maguire memimpin Manchester United. Terlepas dari cedera Varane baru-baru ini dan penampilan Maguire yang menurun, pasangan ini tetap menjadi pemain kunci di tim nasional masing-masing.

Dalam wawancaranya, Varane mengungkapkan bahwa bermain bersama Maguire di Manchester United memunculkan sifat positif dalam kepribadian mereka.

Keduanya akan saling membela timnas di babak perempat final Piala Dunia 2022. Maguire akan melindungi timnas Inggris dengan kekuatannya, dan Varane akan membela timnas Prancis.

4. Julian Alvarez (Argentina) – Nathan Ake (Belanda)

Julian Alvarez,

Selanjutnya adalah Julian Alvarez dan Nathan Ake untuk Manchester City. Keduanya adalah pemain utama tim dan kali ini mereka bertarung melawan lawan.

Pada pertandingan Argentina-Belanda kali ini, Julian Alvarez akan menjadi petarung yang bertugas menghancurkan pertahanan Belanda, seperti yang diharapkan oleh Nathan Ake.

3. Hugo Lloris (Prancis) – Harry Kane (Inggris)

Hugo Lloris dan Harry Kane

Perempat final antara Prancis dan Inggris akan menampilkan Harry Kane dan Hugo Lloris, keduanya bertemu di Tottenham.

Keduanya telah memainkan 327 pertandingan bersama di level klub, yang benar-benar membuat keduanya mengetahui perilaku satu sama lain sekarang. Hugo Lloris tentu akan lebih mewaspadai Kane yang dikenal sebagai mesin gol.

2. Ruben Neves (Portugal) – Romain Sais (Maroko)

Ruben Neves

Romain Saiss memainkan 154 pertandingan dengan Ruben Neves di Wolverhampton sebelum pindah ke Besiktas. Padahal, persatuan mereka tercipta 2017-2018. kejuaraan untuk “Serigala”.

Keduanya menghadapi situasi berbeda kali ini saat membela timnas.

1. Vinicius Junior (Brasil) – Luka Modric (Kroasia)

Rodrigo Gott x Vinicius Junior menghadapi Modric

Tua dan muda akan bertemu di “Real Madrid” di perempat final Piala Dunia 2022: Kroasia-Brasil. Luka Modric akan bergabung dengan pemain muda Rodrigo Goise di jajaran senior, dengan Vinicius Jr sudah bermitra di belakang, membuat 150 penampilan untuk Los Blancos. Duo ini digabungkan untuk delapan poin tertinggi tim.

5 pemain yang menjadi sahabat di grup ini kini menjadi rival di perempat final Piala Dunia FIFA 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Link Live Streaming Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022: Akankah Lionel Messi Angkat Trofi? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Gara-Gara Kurang 1 Trofi Ini, Lionel Messi Belum Resmi Dipanggil GOAT? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kylian Mbappe Move On dari Model Transgender dan Kini Mesra dengan Model asal Belgia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadi Rebutan Manchester United dan Real Madrid, Cody Gakpo Ingin Fokus di Piala Dunia 2022 Dulu : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Emiliano Martinez Resmi Jadi Pesepakbola Paling Dibenci di Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Masih Absen di Laga Aston Villa vs Liverpool, Emiliano Martinez Diharapkan Unai Emery Kembali ke Klub Tanggal Segini : Media Baca Bola