Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 11 Des 2022 10:34 WIB ·

5 Penyebab Inggris Kalah dari Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Gara-Gara Penalti Harry Kane : Media Baca Bola


 5 Penyebab Inggris Kalah dari Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Gara-Gara Penalti Harry Kane : Media Baca Bola Perbesar

5:00 Alasan Inggris kalah dari Prancis di babak perempat final Piala Dunia 2022 menjadi hal yang menarik untuk dikaji. Pasalnya, kekalahan tersebut memaksa timnas Inggris menyembunyikan impian menjadi juara dunia yang terputus sejak 1966.

Ya, untuk The Three Lions, julukan timnas Inggris, di babak perempat final Piala Dunia 2022. Inggris kalah 1-2 dari juara bertahan Prancis di Stadion Al Beit, Minggu (11/12/2022). ) pagi WIB.



Baca juga: Perempat final Piala Dunia 2022. Hasil tim nasional Inggris-Prancis. Les Blas mengamankan tempat mereka di semifinal dengan kemenangan 2-1.

Ada beberapa alasan mengapa Inggris kalah dari Prancis. apakah ada sesuatu di tahun Ini 5 alasan mengapa Inggris kalah dari Prancis di perempat final Piala Dunia 2022.

Baca juga: Pemain terbaik dalam permainan. Olivier Giroud di perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris dan Prancis.

5. Pertahanan Prancis yang bagus

Timnas Inggris-Prancis

Salah satu penyebab Inggris kalah di babak perempat final Piala Dunia 2022 adalah pertahanan yang sangat baik dari Les Bleus, julukan timnas Prancis. Itu membuat Inggris kesulitan mencetak gol.

Satu-satunya gol Inggris di babak perempat final Piala Dunia 2022 hanya bisa dicetak dari titik penalti. Adalah Harry Kane yang sukses menuntaskan penalti Inggris pada menit ke-54.

Gol tersebut langsung membuat Inggris imbang 1-1 setelah tertinggal melawan Prancis. Namun setelah itu, Inggris berhasil mencetak lebih banyak gol berkat pertahanan kuat Prancis. Pemain timnas Prancis Olivier Giroud memuji hal tersebut.

“Ini hasil yang tidak biasa,” kata Giroud seperti dikutip Tutomercatoweb, Minggu (11/12/2022). Kami bertahan dengan baik, pertandingan malam ini mengingatkan saya pada semifinal Piala Dunia 2018 melawan Belgia.

“Kami bisa membuat diri kami lebih berbahaya dalam beberapa peluang terakhir, tetapi saya tahu saya akan mendapatkan kesempatan saya. Saya puas dengan kekuatan kelompok ini di belakang, lanjutnya.

4. Prancis bekerja di depan gawang

Timnas Inggris-Prancis

Alasan selanjutnya adalah dia tidak bisa menghentikan kreativitas Prancis di depan gawang Inggris. Ya, Giroud mengaku salah satu kunci kemenangan Prancis atas Inggris adalah keberhasilan Prancis dalam menyerang.

“Griezmann memberi saya bola yang bagus. “Saya senang tim ini mempertahankan posisi kuat di belakang dan berusaha mengalahkan lawan kami dalam serangan,” kata Giroud.

Giroud sendiri menjadi pahlawan kemenangan Prancis tadi malam. Ia mencetak gol penentu timnas Prancis pada menit ke-78. Jordan Pickford gagal mengontrol tembakan Giroud dari jarak dekat. Satu poin lagi untuk Prancis dicetak oleh Aurelian Chumaeni (17′).

3. Inggris tidak bisa menghabiskan banyak uang.

Timnas Inggris-Prancis

Memang, Inggris berhasil tampil perkasa melawan Prancis di Stadion Al Beit. Menurut statistik, Inggris bahkan menguasai 58 persen barang. Mereka menembak delapan kali lebih banyak dari Prancis.

Sayangnya, bagaimanapun, Inggris tidak dapat memanfaatkan keunggulan mereka. Mereka bahkan tidak bisa mencetak gol sejak saat itu.

2. Bahasa Inggris tidak terlalu pintar

Timnas Inggris-Prancis

Sekarang alasan lainnya adalah Inggris tidak memiliki kecerdasan untuk menyerang Prancis. Jelas bahwa hanya ada begitu banyak pilihan yang terbuka untuk Inggris.

Selain dua gol yang dicetak Harry Kane di kotak penalti, Inggris juga berpeluang menghancurkan gawang Inggris melalui Harry Maguire. Maguire memimpin dari tendangan bebas. Namun, upaya itu tidak mencapai tujuan.

1. Harry Kane, yang melewatkan penalti kedua.

Timnas Inggris-Prancis

Toh, kegagalan Harry Kane mencetak penalti kedua Inggris menjadi alasan utama Inggris kalah dari Prancis di perempat final Piala Dunia 2022.

Ya, Inggris sempat bernafas lega saat bermain imbang 2-2 melawan Prancis. Karena mereka mendapat gratis di menit ke-81.

Penalti diberikan setelah Mason Mountain dilanggar oleh Theo Hernandez. Setelah berhasil menyelesaikan tugas tersebut, Kane mendapat tendangan bebas pada menit ke-54.

Namun kali ini tembakan Kane melewati tiang gawang Hugo Lloris. Akibatnya, situasinya tidak berubah. Bagaimanapun, Inggris harus tersingkir dari Piala Dunia 2022.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022