Home / Qatar 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 02:36 WIB

5 Penyebab Portugal Kalah dari Maroko di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Suporter Singa Atlas! : Media Baca Bola

Suka 5 Alasan Portugal Kalah dari Maroko di Babak Perempat Final Piala Dunia 2022 akan diulas dalam artikel tersebut. Laut. Selecao das Quinas (julukan Portugal) terpaksa mengemasi tas mereka setelah kekalahan mengejutkan mereka dari Maroko.

Laga ini dipersembahkan pada Sabtu (10/12/2022) malam WIB di Stadion Al Thumama Qatar. Youssef Nesiri mencetak gol pada menit ke-42, dan Portugal kalah 1-0.



Berikut 5 alasan mengapa Portugal kalah dari Maroko. Simak ulasannya di bawah ini.

Berikut 5 alasan mengapa Portugal kalah di kandang sendiri pada babak perempat final Piala Dunia 2022

5. Portugal fokus menyerang.

Portugal vs Maroko

Tim Portugal tampil kuat sepanjang pertandingan. Bruno Fernandez terus mencetak gol pertama dengan bola.

Sayangnya, Maroko memanfaatkan ini. Maroko kerap menggunakan serangan balik untuk mengancam lini belakang Portugal.

4. Kebuntuan perbatasan pertama Portugal

Portugal vs Maroko

Lini depan Portugal juga dipertanyakan di pertandingan ini. Pasalnya, mereka memiliki banyak peluang emas dalam permainan.

Namun, tak satu pun dari banyak peluang yang tercipta berhasil dikonversi. Nyatanya, Cristiano Ronaldo yang memasuki babak kedua tak bisa berbuat banyak.

3. Pertahanan kuat Maroko

Portugal vs Maroko

Maroko adalah raksasa di Piala Dunia 2022. Sebelumnya, mereka menghancurkan Spanyol lebih awal menggunakan strategi pertahanan murni.

Pola ini terulang di awal pertandingan, dengan Maroko mampu menekan sayap dan pemain Portugal. Strategi ini ternyata sangat efektif.

2. Penampilan Yasin Bunu yang mencolok

Yasin Bunu

Yassin Bounou merupakan kiper timnas Maroko dan terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan. Bagaimana dia gagal menyelamatkan gawang Maroko saat serangan Portugal.

Ia berhasil mendapatkan tiga peluang emas di timnas Portugal. Padahal, di menit-menit terakhir pertandingan, Bunu melewatkan tembakan Cristiano Ronaldo.

1. Penggemar Maroko

penggemar Maroko

Suporter Maroko juga memainkan peran penting dalam pertandingan ini. Dari awal hingga akhir pertandingan, suporter Lions of Atlas alias Maroko tak henti-hentinya bersorak.

Penggemar Maroko juga memenuhi tribun. Hal tersebut berhasil membangkitkan semangat Hakim Ziech dan rekan-rekan setimnya yang berlaga di lapangan.

Sisi Walid Reagu terlihat akan bermain meski berulang kali diserang oleh Portugal dan fans Maroko sangat senang. Mereka tampak seperti sedang bertanding di kandang sendiri dalam pertandingan itu.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

6 Potret Seksi Kennedy Alexa, WAGs Inggris Kekasih James Maddison : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

Tak Tahu Ibunya di Penjara, Anak Nikita Mirzani: Ami Kerja, Nyari Uang Buat Aku : Media Baca Celebrity

Qatar 2022

3 Rekor Pertemuan Argentina vs Prancis di Piala Dunia, Nomor 1 Momen Lionel Messi Tertunduk Lesu : Media Baca Bola

Qatar 2022

6 Negara Kuda Hitam yang Tersingkir di 16 Besar Piala Dunia 2022, Nomor 1 Babak Belur di Tangan Timnas Brasil! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Mar del Plata : Kota Kelahiran Emiliano Martinez, Kiper Terbaik Piala Dunia 2022 : Media Baca Travel

Qatar 2022

Media Kroasia Sebut Lionel Messi Dkk Bakal Main Curang saat Hadapi Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Inikah 2 Tanda Lionel Messi Bakal Juara Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hadapi Timnas Prancis di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Jack Grealish Pastikan Inggris Bakal Tampil Percaya Diri : Media Baca Bola