Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 3 Des 2022 05:30 WIB ·

5 Pesepakbola Portugal Berkarir di Klub Liga Jerman Nomor 1 Skuad Piala Dunia 2022: Okezon Bola


 5 Pesepakbola Portugal Berkarir di Klub Liga Jerman Nomor 1 Skuad Piala Dunia 2022: Okezon Bola Perbesar

5 Menariknya, pesepakbola Portugal yang berkarir di klub Liga Jerman itu diculik. Karena mereka sering bisa bermain manis untuk memimpin tim mereka menuju kemenangan.

Portugal memiliki banyak talenta luar biasa di dunia sepakbola. Salah satunya tentu saja Cristiano Ronaldo, salah satu pemain sepak bola terhebat di dunia. Ia memecahkan banyak rekor dan meraih berbagai trofi bergengsi.



Baca Juga: 5 Pemain Terbaik dalam Dribbling Musim Ini Nomor 1 Lionel Messi

Tidak diragukan lagi, pemain sepak bola Portugal sedang diburu oleh klub-klub di seluruh dunia, termasuk di Liga Jerman. Lantas siapa saja para pemain sepakbola tersebut? Berikut 5 pemain Portugal yang pernah berkarir di klub Liga Jerman.

5.Andre Silva (RB Leipzig)

Andre Silva

Salah satu pesepakbola Portugal yang pernah berkarir di klub Liga Jerman. Itu Andre Silva. Dia bermain untuk RB Leipzig.

Karier Andre Silva Dimulai pada 2021. Ia pindah ke sana setelah membela Eintracht Frankfurt selama dua musim. Sejauh ini, penyerang berusia 27 tahun itu telah mencetak 2 gol dalam 15 pertandingan bersama RB Leipzig di Liga Jerman.

4.Eduardo Kuresma (Hoffenheim)

Eduardo Quaresma

Lalu ada Eduardo Kuresma. Dia bermain untuk Hoffenheim. Usia pemain ini masih sangat muda, usianya baru 20 tahun.

Eduardo Quaresma adalah seorang bek tengah yang mengawali karir sepak bolanya di akademi Sporting Lisbon. Dia sekarang dipinjamkan dari Sporting Lisbon.

Sejauh ini, Quaresma baru bermain sebanyak 4 kali sebagai pengganti Hoffenheim. Pemain timnas Portugal U-21 ini menghabiskan sebagian besar waktunya bersama TSG Hoffenheim II yang saat ini berlaga di divisi empat liga Jerman.

3.Thiago Thomas (Stuttgart)

Thiago Tomas

Thiago Thomas berada di urutan ketiga. Dia bermain untuk klub Stuttgart. Thiago Thomas sendiri masih sangat muda, usianya baru 20 tahun. Namun, ia sukses mengukir karir gemilang di dunia sepak bola.

Di tahun Lahir pada 16 Juni 2002 di Lisbon, penyerang ini biasa bermain sebagai starter di Stuttgart. Pada musim 2022-2023 di Bundesliga, ia berhasil mencetak 2 gol dan 2 assist dalam 13 pertandingan. Namun kini Thomas dipinjamkan ke Sporting Lisbon di Stuttgart.

2. Diogo Leite (Persatuan Berlin)

Diego Lee

Lalu ada Diogo Leite. Dia saat ini membela salah satu klub paling kompetitif di liga Jerman, Union Berlin. Bek berusia 23 tahun itu bergabung dengan Union Berlin sejak Juli 2022.

Diogo Leite membawanya dengan status pinjaman dari Union Berlin. Sejauh ini, ia telah mencatatkan 13 pertandingan dan memberikan 1 assist untuk tim.

1. Rafael Guerrero (Borussia Dortmund)

Rafael Guerrero

Terakhir, ada Rafael Guerrero. Di Liga Jerman, ia membela klub terbesar, Borussia Dortmund. Guerrero saat ini sedang menjalani musim ketujuhnya bersama Borussia Dortmund.

Bek kiri berusia 28 tahun itu telah mencetak 37 gol dan membuat 39 assist dalam 206 pertandingannya sejauh ini. Saat ini, ia juga sudah mengamankan satu tempat di skuat Portugal untuk Piala Dunia 2022.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022