Home / Qatar 2022

Selasa, 6 Desember 2022 - 19:35 WIB

5 Pesepakbola yang Tidak Disangka-sangka Tampil Menggila di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Calon Suksesor CR7! : Media Baca Bola

Suka 5 pemain sepakbola yang tiba-tiba muncul di Piala Dunia 2022 akan dianalisis Laut. Piala Dunia 2022 akan segera menyelesaikan babak 16 besar dan selangkah lagi mencapai perempat final.

Sejauh ini, ada beberapa pemain yang diprediksi tampil ringan untuk mengawali Piala Dunia 2022. Jadi siapa yang kita bicarakan?



Berikut 5 pemain sepak bola yang tiba-tiba menggila di Piala Dunia 2022.

5. Enzo Fernandez (timnas Argentina)

Enzo Fernandez

Enzo Fernandez awalnya diperkenalkan sebagai pemain cadangan. Dia keluar dari bangku cadangan saat Argentina kalah 1-2 dari Arab Saudi di Grup Tiga. Enzo Fernandez terus menjadi wakil kemenangan 2-0 Argentina atas Meksiko.

Perbedaannya adalah Enzo Fernandez mencetak gol untuk Meksiko. Enzo Fernandez sejak dimulai, benar, saat Argentina menang 2-0 di Polandia dan 2-1 di Australia.

Dia juga membantu dalam kemenangan 2-0 Argentina atas Polandia. Enzo Fernandez yang mampu bermain di lini tengah berkat kemampuannya yang luar biasa disebut-sebut dalam radar “Real” Madrid.

4. Jordan Pickford (Inggris)

Jordan Pickford

Jordan Pickford tampil mengesankan di Piala Dunia 2022, dengan penjaga gawang Everton itu mencatatkan tiga clean sheet dalam empat penampilannya. Itu adalah hasil dari memenangkan tiga gol lebih banyak dari para penyelamat di Piala Dunia FIFA 2022.

3. Richarlison (Timnas Brasil)

Richardson

Richarlison hanya mencetak dua gol dalam 15 pertandingan untuk Tottenham musim ini. Rekor ini membuat mantan pemain Everton itu diragukan mampu bersinar di Piala Dunia 2022.

Namun, siapa sangka Richarlison akan tampil begitu perkasa di Piala Dunia 2022? Di Piala Dunia 2022, Richarlison memainkan tiga pertandingan dan mencetak tiga gol serta memberikan satu assist. Richarlison saat ini memiliki dua gol lebih banyak dari juara interim Prancis Kylian Mbappe.

2. Julian Alvarez (timnas Argentina)

Julian Alvarez

Julian Alvarez adalah pemain cadangan “Manchester City” dan tim nasional Argentina. Di Manchester City, Julian Alvarez adalah penggemar Erling Holland. Ia menjadi “cadangan” Lautaro Martínez saat bermain untuk timnas Argentina.

Namun, performa buruk Lautaro Martinez di dua game pertama membuat Julián Alvarez memimpin. Dia diperkenalkan sebagai pencetak gol final Argentina. Kesempatan ini tidak dilewatkan oleh Julian Alvarez yang mencetak satu gol saat Argentina menang 2-0 atas Polandia dan menang 2-1 atas Australia.

1. Cody Gakpo (Timnas Belanda)

Kode Gapo

Di atas adalah penerbangan Cody Gakpo dari tim nasional Belanda. Pemain PSV Eindhoven itu mencetak tiga gol beruntun melawan Senegal, Ekuador, dan Qatar di Grup A Piala Dunia FIFA 2022.

Karena kinerja yang baik, Cody Gakpo sedang dikaitkan dengan banyak klub Eropa. Ada laporan bahwa Manchester United telah menyiapkan uang untuk menandatangani pemain Togo Belanda.

Manchester United akan merekrut Cody Gakpo untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Inilah mengapa Manchester United memiliki tinggi 189cm dan 189cm.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Emiliano Martinez Bawa-Bawa Boneka Bayi Kylian Mbappe pada Parade Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Cristiano Ronaldo Kena Kutukan 16 Besar Piala Dunia sejak Ditinggal Luis Figo, Berlanjut di Edisi 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kenalan dengan Sheikha Moza, Salah Satu Wanita Muslim Cantik dan Terkaya di Dunia : Media Baca Economy

Qatar 2022

Diisukan Jadi Target Liverpool dan Manchester United, Enzo Fernandez Pilih Tutup Mulut : Media Baca Bola

Qatar 2022

Bocah 14 Tahun Tewas Tertabrak Mobil saat Perayaan Kemenangan Prancis di Semifinal Piala Dunia, Pelaku Melarikan Diri

Qatar 2022

Takjub dengan Kehebatan Lionel Messi Bersama Argentina di Piala Dunia 2022, Jurgen Klopp: Dia Luar Biasa! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Cristiano Ronaldo yang Ngaku Cinta Argentina, tapi Harus Rela Lihat Lionel Messi Juara Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola

Qatar 2022

4 Pesepakbola dari Liga Inggris yang Cuma Bengong di Bangku Cadangan Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola