Home / Terkini

Kamis, 15 Desember 2022 - 17:40 WIB

5 Rekor Lionel Messi yang Tak Bisa Dilampaui Cristiano Ronaldo jika Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Suka 5 Rekor Lionel Messi yang Tak Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo Akan Direvisi Jika Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022 Laut. Lionel Messi selangkah lagi mengangkat trofi Piala Dunia 2022.

Argentina akan menghadapi Prancis pada Minggu, 18 Desember 2022 malam WIB. Jika Lionel Messi memimpin Argentina dan memenangkan Piala Dunia 2022, dia tidak hanya akan mencetak gol, tetapi juga membuat banyak rekor yang tidak dapat dilampaui oleh rival abadinya Cristiano Ronaldo. Lalu bagaimana laporannya?



Ada 5 rekor Lionel Messi yang tidak akan dikalahkan Cristiano Ronaldo jika Argentina juara Piala Dunia 2022.

5. Dua bola emas

Lionel Messi

Jika mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, Lionel Messi layak mendapatkan Ballon d’Or atau pemain terbaik. Jika benar, ini akan menjadi Ballon d’Or kedua Lionel Messi di Piala Dunia, setelah memenangkannya pada 2014.

Ini menjadikan Lionel Messi pesepakbola pertama yang memenangkan dua penghargaan Ballon d’Or. Cristiano Ronaldo sendiri belum pernah memenangkan trofi ini. Meski berlaga di Piala Dunia 2026 dan tampil sebagai pemain terbaik, Ballon d’Or Cristiano Ronaldo hanya satu poin.

4. Skor Piala Dunia Tertinggi

Lionel Messi

Lionel Messi berpotensi menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022. La Pulga saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022 bersama Kylian Mbappe dengan torehan lima gol.

Namun, Lionel Messi lebih baik dari Kylian Mbappe. Pasalnya, Lionel Messi memiliki tiga assist lebih banyak dari Mbappe. Lalu bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Selama karirnya, CR7 tidak pernah menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia.

3. Pemenang Ballon d’Or terbanyak pernah memenangkan Piala Dunia

Lionel Messi

Rekor peraih Ballon d’Or Piala Dunia kini dipegang oleh Franz Beckenbauer (Jerman) dan Ronaldo Luis Nazario de Lima (Brasil). Kedua nama tersebut sudah dua kali meraih Ballon d’Or.

Selain itu, Franz Beckenbauer dan Ronaldo Luis Nazario mengantarkan negaranya dua kali menjuarai Piala Dunia. Maka Lionel Messi yang saat ini memiliki tujuh Ballon d’Or akan mengungguli Beckenbauer dan Ronaldo Luiz jika Argentina menjuarai Piala Dunia 2022.

2. Pemenang Piala Dunia terkaya sepanjang masa

Lionel Messi

Lionel Messi saat ini adalah pencetak gol Piala Dunia sepanjang masa Argentina dengan 11 gol. Jika Lionel Messi memimpin Argentina dan menjuarai Piala Dunia 2022, rekor ini akan semakin sempurna.

Lalu bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Cristiano Ronaldo gagal menjadi pencetak gol terbanyak Portugal sepanjang masa di Piala Dunia. Cristiano Ronaldo hanya mencetak tujuh gol di Piala Dunia, dua gol di belakang pencetak gol terbanyak Portugal Eusebio.

1. Segelas penuh

Lionel Messi

Jika mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, trofi Lionel Messi sudah tamat. Dinilai lengkap karena setiap turnamen besar yang diikuti Lionel Messi selalu dimenangkan di La Pulga.

Di level nasional, Lionel Messi adalah bintang Argentina di tahun ia membantu menjuarai Piala Dunia U-20 pada 2005, meraih emas di Olimpiade Beijing pada 2008, dan menjuarai Copa America pada 2021. Sementara itu, di peringkat tim, Lionel Messi telah memenangkan kejuaraan Prancis, kejuaraan Spanyol, Warriors. Liga, Piala Super Eropa, Piala Klub, Piala. Piala Prancis dll.

Lalu bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? CR7 telah memenangkan segalanya kecuali Piala Dunia.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Hasil Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022: Pesta Gol, Skuad Garuda Menang Telak 7-0! : Media Baca Bola

Terkini

Hasil RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973 di Liga 1 2022-2023: Tak Ada Pemenang, Pertandingan Berakhir 1-1 : Media Baca Bola

Terkini

Reaksi Praveen Jordan Melati Daeva Oktavianti Setelah Terlempar ke Urutan 47 dalam Ranking BWF : Media Baca Sports

Terkini

Resmi Gabung Aston Martin, Fernando Alonso Pasang Target Ambisius Juara Dunia F1 2023 : Media Baca Sports

Terkini

Puncak Arus Lalu Lintas Mudik Tahun Baru 2023 Berlangsung Hari Ini : Media Baca Nasional

Terkini

Hasil Manchester City vs Everton di Liga Inggris 2022-2023: Demarai Gray Rusak Pesta Malam Tahun Baru The Citizens : Media Baca Bola

Terkini

Timnas Indonesia Susah Payah Kalahkan Kamboja, Aji Santoso: Efek Tak Ada Kompetisi! : Media Baca Bola

Terkini

25 Juta Chat WhatsApp Dikirim Ketika Final Piala Dunia 2022 Qatar : Media Baca techno