Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 5 Des 2022 17:45 WIB ·

5 Rekor yang Masih Bisa Dipecahkan Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bakal Dikenang Sepanjang Masa! : Media Baca Bola


 5 Rekor yang Masih Bisa Dipecahkan Lionel Messi di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bakal Dikenang Sepanjang Masa! : Media Baca Bola Perbesar

Suka Berikut 5 rekor yang bisa dipecahkan Lionel Messi di Piala Dunia 2022. Salah satunya adalah sesuatu yang harus diingat selamanya.

La Pulga dijuluki Lionel Messi saat Argentina mengalahkan Australia 2-1 di WB pagi ini. Lionel Messi mencetak golnya yang ke-1.000 dan membantu timnas Argentina, La Albiceleste, mencapai perempat final Piala Dunia 2022.



Lionel Messi

Setidaknya ada lima rekor yang bisa dipecahkan striker PSG jelang akhir turnamen. Apa itu Silakan lihat pembahasan kami di bawah ini.

Ada 5 rekor Lionel Messi yang bakal menjuarai Piala Dunia 2022.

5. Rekor kehadiran Piala Dunia

Lothar Matthews

Dalam pertandingan melawan Australia, Messi memainkan pertandingan ke-23 di Piala Dunia. Saat ini, rekor tersebut masih terpaut dengan 25 pertandingan legenda Jerman Lotter Mathews.

Messi diperkirakan akan tampil di perempat final Piala Dunia 2022 melawan Belanda.

4. Rekor kapten timnas Argentina

Diego Maradona

Messi telah memimpin Messi dalam 15 dari 23 pertandingan Piala Dunia. Ia tertinggal dua game dari rekor sepanjang masa La Albiceleste yang dipegang oleh veteran Diego Maradona.

Dan, jika semuanya berjalan lancar, Messi akan menyamai rekor tersebut di semifinal. Jika dia mencapai akhir, dia akan mencetak rekor baru.

3. Tim Argentina memiliki rekor mencetak gol terbanyak di kejuaraan dunia.

Gabriel Batista

Gol melawan Australia adalah gol Piala Dunia ke-9 Messi. Itu membuatnya mendekati rekor 10 pemain sepanjang masa yang dipegang oleh Gabriel Batistata.

La Pulga telah mencetak tiga gol di Piala Dunia FIFA 2022 sejauh ini, sebuah rekor yang tak terelakkan dilampaui oleh Belanda di perempat final.

2. Rekor assist Piala Dunia sepanjang masa Argentina

Lionel Messi

Messi memiliki 6 assist di Piala Dunia musim ini. Itu kurang dari setengah rekor sepanjang masa.

Dia memecahkan rekor yang dibuat oleh mantan striker Diego Maradona dalam sejarah Piala Dunia dengan total delapan gol. Messi tidak membuat assist di Piala Dunia 2022.

1. Rekor pencetak gol terbanyak di Piala Dunia

Miroslav Klose

Itu rekor yang sulit dipecahkan. Saat ini, Messi sendiri mencetak 9 gol di Kejuaraan Dunia.

Rekor gol sepanjang masa di Piala Dunia dipegang oleh pemain terkenal Jerman Miroslav Klose, yang memiliki 16 gol, jadi Messi membutuhkan setidaknya tujuh gol untuk menyamai rekor tersebut.

Memang sulit, tetapi bukan tidak mungkin. Jika dia bisa memecahkan rekor ini dan membawa Argentina ke final, Messi tidak diragukan lagi akan menjadi pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022