Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 1 Des 2022 16:57 WIB ·

6 Gaya Rambut Pesepak Bola Terkenal di Piala Dunia, dari Beckham hingga Ronaldo! Gaya hidup Okzon


 6 Gaya Rambut Pesepak Bola Terkenal di Piala Dunia, dari Beckham hingga Ronaldo!  Gaya hidup Okzon Perbesar

di Dalam setiap perhelatan Piala Dunia, pasti ada yang menarik perhatian. Tak hanya pertandingan sepak bola, penampilan para pemainnya juga kerap mencuri perhatian.

Salah satunya adalah gaya rambut. Baru-baru ini di media sosial, seorang penggemar terlihat dengan gaya rambut khas Ronaldo saat pertandingan Grup G antara Brasil dan Swiss untuk Piala Dunia 2022 di Qatar. Di tahun Di Piala Dunia 2002, pemain terkenal asal Brasil itu tampil dengan rambut botak kecuali bagian tengah depan.

Tentu menjadi ikon di Piala Dunia 2002, yang tak hanya menjadi ikon gaya rambut Ronaldo. Masih banyak lagi gaya rambut pemain sepak bola yang sangat umum dan menarik perhatian dalam pertandingan sepak bola. Dikutip dari The Modern Barber, berikut gaya rambut ikonik para pesepakbola dunia.

1.Roberto Baggio

Gaya rambut khas pemain sepak bola di Piala Dunia

Gaya rambut Roberto Baggio dikenal dengan nama braided mullet. Bagian depan terlihat biasa saja, namun rambut di bagian belakang terlihat seperti kepangan panjang seperti ekor kuda. Gaya rambut ini sangat tidak biasa di Piala Dunia 1994.

Baca juga: 8 Foto Istri Karthika Wijaksana Ups, Mom Hot Sejati!

2.Cristiano Ronaldo

Gaya rambut khas pemain sepak bola di Piala Dunia

Penampilan pemain asal Portugal ini selalu mencuri perhatian. Apalagi di Piala Dunia 2018 lalu. Dia tampil dengan potongan rambut kru. Cocok untuk pria dengan rambut lembut dan keriting. Gaya rambut ini sukses menginspirasi banyak pria untuk tampil keren seperti Cristiano Ronaldo.

Baca juga: 5 Foto Terseksi Talia Janssen, WAGs Belanda yang Tak Bisa Anda Perhatikan!

3. Taribo Barat

Gaya rambut khas pemain sepak bola di Piala Dunia

Rambut pemain sepak bola Nigeria ini menjadi simbol Piala Dunia 1998. Kepang hijau itulah yang berhasil mencuri perhatian. Botak di sisi kiri dan kanan kepala. Hanya terlihat rambut di tengah. Rambutnya diwarnai hijau seperti rumput di lapangan sepak bola.

4.David Beckam

Gaya rambut khas pemain sepak bola di Piala Dunia

Gaya mohawk sebenarnya digunakan oleh banyak pria. Namun ketika David Beckham menggunakannya di Piala Dunia 2002, gaya rambut ini langsung berkembang dan ditiru oleh seluruh pria di dunia.

5. Timnas Rumania

Gaya rambut khas pemain sepak bola di Piala Dunia

Pada tahun 1998, tim nasional Rumania mengejutkan bangsa. Tidak hanya seragamnya yang kompak, warna dan potongan rambut para pemainnya juga sama. Dia membuat tim ini hebat pada saat itu.

6. Ronaldo Brasil

Gaya rambut khas pemain sepak bola di Piala Dunia

Model ini sangat melekat di hati pecinta sepakbola. Gaya Rambut Ronaldo Shave Patch. Di Piala Dunia 2002, ia tampil dengan rambut aneh. Botak kecuali di tengah dengan sisir berbentuk U-curve. Beberapa pecinta bola juga menggunakan inspirasi gaya rambut ini.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022