Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 30 Nov 2022 21:40 WIB ·

6 Gaya Seksi Ivana Knoll, Fans Kroasia Terancam Ditangkap di Piala Dunia 2022: Gaya Hidup OkZone


 6 Gaya Seksi Ivana Knoll, Fans Kroasia Terancam Ditangkap di Piala Dunia 2022: Gaya Hidup OkZone Perbesar

Ara Di Piala Dunia 2022, fans fanatik timnas Kroasia, Ivana Knoll, menjadi sorotan. Mantan finalis Miss Kroasia 2016 Ivana terancam ditangkap!

Bukan tanpa alasan, ancaman penangkapan datang setelah Ivana Knoll tampil sangat mesum saat menghadiri pertandingan timnas Kroasia. Dia mengenakan gaun terbuka, yang dilarang oleh kode berpakaian untuk penggemar Piala Dunia Qatar.

Meski diancam akan dipenjara, Ivana Knoll malah menanggapinya tanpa rasa takut. Ya, Ivana merasa dirinya tidak salah dan Qatar harus menghormati budaya orang Eropa yang suka memakai pakaian terbuka.

Selain berurusan dengan penjara, Ivana Knoll kerap tampil seksi di Instagram. Salah satunya mengenakan setelan lipit sensual yang erat kaitannya dengan Kroasia.

Berikut foto erotis Ivana Knoll yang dikumpulkan dari akun Instagram pribadinya pada Rabu (30/11/2022).

Pakaian “berlebihan”.

Ivana Knoll

Ini adalah foto Ivana Knoll di Stadion Internasional Khalifa menonton pertandingan antara Kroasia dan Kanada. Ivana tampil hot dengan mini dress bermotif kotak-kotak merah putih. Sepertinya Ivana sengaja membuat gaunnya memperlihatkan payudaranya.

Baca juga: Mantan Miss Kroasia dipenjara karena ingin tampil seksi saat menonton Piala Dunia 2022 di Qatar.

Gaun panjang dengan garis leher yang dalam

Ivana Knoll

Belahan dada yang sangat rendah menjadi statement utama dari busana Ivana di sini. Alhasil, penampilan sang model menjadi autoseksual. Sulit untuk tidak melihat dadanya, bukan?

Ini sebenarnya sesuatu yang tidak disukai dalam aturan Piala Dunia 2022. Meski begitu, Ivana terlihat pasti terlihat mengenakan pakaian seperti itu.

Baca juga: 7 Foto Cantik Kody Gakpo, Bintang Favorit Timnas Belanda di Piala Dunia 2022

Bikini gingham merah putih

Ivana Knoll

Masih mengenakan gaun klasik kotak-kotak merah putih Kroasia, Ivana memamerkan keseksian sejatinya. Ia tampak sangat berani dengan gaun tersebut di pantai Florida, AS. Betapa seksisnya, ya!

Baca juga: Lifebuoy x MNC Peduli mengajak masyarakat berbagi kebaikan dengan donasi rambut, save the day!

Tunjukkan tempat duduk yang sempit

Ivana Knoll

Dalam foto tersebut, Ivana Knoll terlihat memamerkan bokongnya yang indah. Gegara mengenakan gaun yang sangat pendek, yang membuat kakinya yang panjang menonjol. Pose menggigit bibir itu lucu banget kan?

Selfie penuh nafsu

Ivana Knoll

Hanya selfie yang bisa membangkitkan nafsu, ya. Ivana terlihat sangat memukau dalam balutan bikini hitam. Wajahnya sangat berani, terutama matanya yang sangat tajam menatap kamera.

Jongkok rusak.

Ivana Knoll

Dalam foto ini, Ivana memperlihatkan ekspresi penuh nafsu dan cantik. Ketika dia tersenyum, wajahnya terlihat sangat berbeda dari biasanya. Di sisi lain, pakaian yang kamu kenakan sangat panas sehingga kamu pasti tidak akan bisa lama-lama melihatnya, bukan?

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022