Home / Olahraga

Kamis, 1 Desember 2022 - 16:40 WIB

6 hari lagi! Fajr Ryan dan Hendra Ahsan Siap Jadi Headline BWF World Tour Finals 2022, Live di iNews dan MNCTV: Okzone Sports

di masa depan Turnamen puncak bulu tangkis dunia sekaligus final musim, BWF World Tour Finals 2022, 8 top skorer dari masing-masing sektor siap bertarung dan bertanding sepanjang tahun 2022, 6 hari lagi. Turnamen ini akan resmi digelar pada 07-11 Desember 2022 di Bangkok, Thailand.

Sektor ganda putra akan menampilkan pebulu tangkis terbaik dunia, antara lain Fajr Alfian/Mohammed Rayan Ardianto. Banyak prestasi yang diraih pasangan ganda putra Indonesia ini di tahun 2022, masuk final sebanyak 8 kali dan meraih 4 gelar juara.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Kesuksesan tersebut menempatkan Fajr/Ryan di Tour Finals 2022 untuk pertama kalinya dan berpotensi meraih trofi BWF World Tour Finals dan penghargaan BWF pertama dalam karirnya.

Ada pula Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan atau lebih dikenal dengan The Daddies yang 4 kali menjadi runner up BWF World Tour Series 2022 dan menduduki peringkat 2 dunia.

Fajar/Ryan dan Hendra/Ahsan akan bertanding melawan petenis top lainnya, antara lain ganda putra negara tetangga Malaysia, peringkat 3, Ong Yew Sin/Teo Yi, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (4) dari China, Kim Asrup/Anders Skaarup. Rasmussen (5) dari Denmark.

Ada pula pasangan peringkat 6 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang yang memiliki julukan unik dan lucu dari pecinta bulutangkis Indonesia, “Takoyaki”. Kemudian, ganda putra Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho (7) dan Aaron Chia/Soh Woo Yik (8) dari Malaysia.

Sejauh mana prestasi ganda putra Indonesia di World Tour Finals tahun ini? Dan seperti apa keseruan dan aksi para wakil terbaik dunia di BWF World Tour Finals 2022?

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Pebulu tangkis terbaik Indonesia bertanding di BWF World Tour Finals 2022 pada babak penyisihan, 07-09 Desember 2022 pukul 10.50 WIB, babak semi final, 10 Desember 2022, 10.50 WIB dan babak final, 11 Desember 2022 . 12.50 WIB live di iNews dan MNCTV. Selain itu, bisa dilihat secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo atur ulang frekuensi TV/STB digital Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Gantikan Amin Syam, Prof Jamaluddin Jompa Terpilih Ketua Persatuan Lawn Tenis Sulsel

Olahraga

Gagal Lolos ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022, Apriyani Rahayu Siti Fadia Petik Pelajaran Berharga : Media Baca Sports

Olahraga

Jumlah Atlet Dipangkas Bapomi Sulsel, Kontingen Taekwondo Sulsel Mundur dari Pomnas 2022

Olahraga

Pujian Tinggi Jorge Lorenzo Ungkap Marc Marquez Masih Jadi Pembalap MotoGP Terhebat Saat Ini : Media Baca Sports

Olahraga

Kahar Nyiwi: Luwu Timur Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3

Olahraga

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

Olahraga

Alasan MotoGP sekarang tidak seseru era Valentino Rossi: Okzone Sport

Olahraga

Profil Surya Athala Naufal Atlet Gowa Peraih 3 Medali Emas Cabor Bulutangkis di Porprov Sulsel 2022