Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Terkini · 14 Des 2022 08:35 WIB ·

6 Potret WAGs Argentina Kekasih Julian Alvarez, Guru Olahraga yang Cantik dan Seksi : Media Baca Lifestyle


 6 Potret WAGs Argentina Kekasih Julian Alvarez, Guru Olahraga yang Cantik dan Seksi : Media Baca Lifestyle Perbesar

tim Anda Argentina lolos ke Piala Dunia 2022 setelah mengalahkan Kroasia 3-0 pagi ini. Lionel Messi S kini menanti pemenang laga Prancis-Maroko di final.

Tak hanya Messi, Julian Alvarez juga mencetak dua gol untuk mengantarkan Argentina ke papan atas. Julián Alvarez kini telah mencetak 4 gol di Piala Dunia 2022, sejajar dengan kapten Lionel Messi dan penyerang Prancis Kylian Mbappe dengan masing-masing 5 gol.

Menariknya, pemain Piala Dunia berusia 22 tahun ini memang penampilannya yang impresif tak lepas dari dukungannya di luar lapangan.

Ya, pacar Julian Alvarez itu setia ke stadion saat Argentina bermain di Qatar. Si cantik ini adalah Maria Emilia Ferrero, seorang instruktur olahraga yang saat ini tergabung dalam grup WAGs (Wives and Girlfriends) Argentina.

Bagaimana kejelasannya? Berikut foto pacar Julian Alvarez, Maria Emilia Ferrero, yang dipotong dari laman Instagramnya pada Rabu (14/12/2022).

Senyum bahagia

Maria Emilia Ferrero

Inilah momen Maria Emilia Ferrero berdiri bersama striker Argentina lainnya di Stadium of Light. WAGs semua tersenyum setelah Argentina membukukan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2022.

Berdiri di depan stadion

Maria Emilia Ferrero

Emilia juga membagikan foto dirinya bermain di depan Stadion Luzail di Qatar. Dia tampak hebat bekerja sama dengan jersey tim nasional Argentina dengan jaket putih dan celana jeans hitam panas. Emilia menyelesaikan OTD-nya di stadion dengan sepatu kets.

Taruh di padang pasir

Maria Emilia Ferrero

Selain tampil di Argentina, Emilia akan mengunjungi beberapa tempat di Qatar, salah satunya padang pasir. Dia terlihat cantik duduk di padang pasir dengan matahari terbenam di latar belakang.

Gaya Emilia tak hanya cantik, tapi juga simpel namun tetap stylish. Dia mengenakan celana hitam yang dipasangkan dengan jeans putih panas dan sepatu kets. Emilia melengkapi penampilannya dengan memakai topi hitam yang membuat penampilannya semakin keren.

Gaun dengan rok

Maria Emilia Ferrero

Saat traveling di Qatar, Emilia kerap membagikan foto OOTD saat traveling. Kali ini Emilia tampil manis dengan kemeja putih dan celana jeans hitam serta topi berwarna krem. Tak hanya cantik, Emilia pun terlihat memamerkan perutnya yang rata dan kencang.

Selamat minum kelapa

Maria Emilia Ferrero

Selanjutnya, ada saat Emilia menikmati liburan pantai yang santai di Brasil. Emilia tampil cantik dan anggun dalam balutan bikini bandeau berwarna hitam dengan motif kelapa. Gayanya tetap berkelas dengan mengenakan kacamata hitam.

Nafsu dalam bikini dua potong

Maria Emilia Ferrero

Emilia tampaknya senang pergi ke pantai. Kali ini, Emilia terlihat mengunjungi sebuah pantai di Meksiko.

Emilia tampak luwes dalam balutan bikini dua potong berwarna putih. Duduk di atas batu karang di tepi pantai, Emilia pun terlihat cantik memamerkan senyum manisnya ke arah kamera.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Januari 2023, daerah Jakarta dan sekitarnya

2 Januari 2023 - 11:03 WIB

Perayaan Tahun Baru 2023 Berlangsung Meriah di Seluruh Dunia Usai Pandemi Covid Selama 2 Tahun : Media Baca News

2 Januari 2023 - 08:55 WIB

Sidang Lanjutan, Kubu Ricky Rizal dan Kuat Ma’ruf Hadirkan Saksi Meringankan : Media Baca Nasional

2 Januari 2023 - 06:45 WIB

Kisah Kocak Kencan Pertama Francesco Bagnaia Bersama sang Kekasih: Menabrak Tiang! : Media Baca Sports

2 Januari 2023 - 04:35 WIB

Hasil Tottenham Hotspur vs Aston Villa di Liga Inggris 2022-2023: The Lilywhites Dipermalukan The Villans 0-2 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 01:25 WIB

Awal Tahun 2023, Waspada Gelombang Sangat Tinggi hingga 6 Meter di Perairan Indonesia : Media Baca Nasional

1 Januari 2023 - 23:18 WIB

Trending di Terkini