Home / Terkini

Kamis, 8 Desember 2022 - 18:25 WIB

8 Fakta Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep yang Punya Sederet Prestasi : Media Baca Celebrity

JakartaErina GudonoFotografer Wanita Terbaik Kesang Pangarep terus menanjak. Diketahui keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (12/10/2022).

Bahkan, pasti banyak orang yang tertarik dengan calon menantu orang terkenal di Indonesia ini. Apalagi hubungannya dengan Kasang tidak dipublikasikan.



Berikut 8 fakta yang dianalisis tentang Erina Gudono. Laut Dari berbagai sumber.

1. Keluarga

Erina Gudono dari beberapa guru, khususnya Profesor Dr. Mohamed Gudonon, MBA, ACS, PhD dan Dr. Sofiatun Gudono, MC, ACS, ayah Erina, adalah dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Gadja Mada. Sedangkan ibunya adalah dosen manajemen di Mitra Indonesia College of Economics. Ayahnya diketahui meninggal dunia pada 22 Juli 2016.

Erina Gudono.  (Foto: Cerita Jembatan)

Baca juga: Untuk mendukung orang melawan kanker, donasi rambut terus berlanjut di Lifebuoy x MNC Peduli.

2. Penduduk asli Amerika

Erina Gudono lahir pada 11 Desember 1996 di Philadelphia, Pennsylvania, AS. Allen memiliki seorang saudara laki-laki, Adam Goodono, yang akan menjadi ayah baptisnya, dan dua saudara perempuan, Nadia dan Shania.

3. Pendidikan

Wanita bernama lengkap Erina Sofia Gudono ini merupakan lulusan manajemen keuangan Universitas Gajah Mada. Selain itu, ia menerima gelar master dari Universitas Columbia, di mana ia menerima gelar master dalam administrasi publik.

4. Final Miss Indonesia 2022

Tak hanya terkenal bersaing dengan istri Kasang, wanita berusia 26 tahun itu juga menjadi finalis Miss Indonesia 2022 mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Meski kompetitif, ia lolos ke-11.

5. Hobi

Erina Gudono tertarik dengan dunia kuliner. Bahkan, ia sering mengunggah masakannya di media sosial, terutama melalui @erinagudono di Instagram.

6. Tanggung jawab

Selain menjadi finalis Puteri Indonesia, Erina Gudono mulai bekerja pada tahun 2020 sebagai pegawai Bank Indonesia di Departemen Kebijakan Pembayaran dan Asisten Manajer. Saat ini, ia bekerja sebagai analis di JP Morgan.

7. Prestasi

Erina Gudono memiliki banyak prestasi yang bisa dibanggakan. Itu memenangkan Kompetisi Rencana Bisnis Eureka 2017 tahun itu. Juga, itu adalah hasil Dimas Diazen Slimane DIY 2018. Dia akhirnya menjadi finalis Miss Indonesia 2022.

8. Pekerjaan umum

Partisipasi aktif dalam kegiatan publik juga kerap diperhatikan oleh Erina Gudono. Saya anggota Harapan Fian Yogyakarta, komunitas sekolah kurang mampu yang menyediakan pendidikan dan kesehatan gratis. Selain itu, ia bergabung dengan Takesbook Indonesia, sebuah komunitas pendidikan yang mengadvokasi anak-anak marjinal.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Filter Anime TikTok Dinilai Bisa Deteksi Hantu : Media Baca techno

Terkini

PPKM Resmi Dicabut, RSDC Wisma Atlet Tetap Beroperasi hingga Maret 2023 : Media Baca Nasional

Terkini

Hasil Persik Kediri vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023: David da Siliva Cs Menggila, Maung Bandung Menang 3 Gol Tanpa Balas! : Media Baca Bola

Terkini

Apesnya Munir El Haddadi yang Sudah Khianati Spanyol tapi Justru Ditendang dari Skuad Maroko untuk Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Terkini

Mediabaca News – Media Baca

Terkini

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Kejutan, Gregoria Mariska Libas Chen Yufei! : Media Baca Sports

Terkini

Breaking News! Kecelakaan Beruntun di Tol MBZ, Tol Cikampek Macet Parah : Media Baca Megapolitan

Terkini

5 Pesepakbola yang Cetak Gol Paling Banyak Sepanjang 2022, Nomor 1 Bukan Lionel Messi atau Erling Haaland! : Media Baca Bola