Home / Olahraga

Kamis, 8 Desember 2022 - 05:50 WIB

Adik Valentino Rossi Ikut Soroti Perkembangan Pesat Aprilia di MotoGP 2022, Beberkan Perbedaan dengan Ducati : Media Baca Sports

Adik laki-laki Valentino Rossi dan Luca Marini dari Mooney VR46 Team Ducati Racing juga menyoroti perkembangan pesat tim Aprilia di MotoGP 2022. Meski diakuinya masih ada perbedaan antara tim Aprilia dan Ducati dalam hal progres dan progres di MotoGP 2022. baik-baik saja.

Marini menilai selisih tersebut setelah mengukur tenaga balap Aprilia Aleix Espargaro dan Maverick Viñales di MotoGP 2022. Sebelumnya, Marini pernah ikut dalam pengejaran dua juara Aprilia.

Alex Espargaro

Selain itu, Aprilia menunjukkan performanya di penghujung musim MotoGP 2022, dengan pebalap Alex finis keempat di klasemen pebalap. Aprilia sendiri berada di urutan ketiga klasemen akhir konstruktor MotoGP 2022.

Baca juga: Beri Prediksi MotoGP 2023, Alvaro Bautista Sebut Marc Marquez Akan Pimpin Jika 100% Pulih

Namun, Apria masih didominasi oleh Ducati dan terkadang Yamaha. Menurut Marini, Ducati akan mampu menambah keuntungan dengan menjadi pembalap tercepat di lintasan dengan delapan motor.

Baca juga: Reaksi dari tim Valentino Rossi setelah pindah dari Ducati ke Yamaha di MotoGP

“Aprilia telah mengambil langkah besar. Oleh karena itu, Alex (Espargaro) patut berbahagia dan bangga dengan apa yang dimilikinya sekarang. Karena motornya terasa sangat kencang saat diikuti, seperti motor lain yang kita lihat di MotoGP belakangan ini,” kata Marini dikutip dari Paddock GP, Kamis (8/12/2022).

“Di Ducati kami memiliki pembalap yang sangat cepat dan itu membuat perbedaan. Insinyur Ducati bagus, motornya sangat cepat. Penumpangnya juga menurut saya banyak, lanjutnya.

Tak hanya itu, Marini melihat adanya perbedaan performa antara Alex dan Vinales. Aprilia ini belum mencoba melakukan keduanya dengan cepat.

Di kubu Ducati, perbedaan antar pebalap tidak begitu penting. Ini adalah alasan utama untuk memenangkan persaingan.

Luca Marina

Terkadang Alex bisa lebih cepat dari Maverick, jadi Anda tidak bisa membandingkan skor atau mengerti bagaimana menjadi lebih cepat,” ujar kakak Valentino Rossi itu.

“Di sisi lain, saya selalu melihat apa yang dilakukan Peco (Bagnaya), (Jorge) Martin, (Marko) Bezicic atau (Johan) Zarco. Karena semua orang kuat, bahkan Di Giannantonio terkadang terlalu kuat.

“Anda bisa melihat detailnya. Itu membuat semua perbedaan apakah Anda memenangkan balapan atau tidak.”

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Tim Makassar Cetak Rekor di Final Cabor Sepakbola Pasca Menang Dramatis Lawan Maros

Olahraga

Hasil NBA 2022-2023 Hari Ini: LA Lakers, Miami Heat, dan Houston Rockets Menang Kompak: Mediabaca Sports

Olahraga

Pujian Tinggi Jorge Lorenzo Ungkap Marc Marquez Masih Jadi Pembalap MotoGP Terhebat Saat Ini : Media Baca Sports

Olahraga

Rioni Mainaki Tanggapi Keikutsertaan Muhammad Ahsan Hendra Setiawan di Kejurnas PBSI 2022 : Okzone Sports

Olahraga

Dulunya Rival Abadi, Hubungan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi Kini Sudah Membaik : Media Baca Sports

Olahraga

Belum Pikirkan Pensiun, Rafael Nadal Masih Mau Tampil di Australia Open hingga Beberapa Tahun ke Depan : Media Baca Sports

Olahraga

Bicara Kiprah Pembalap Indonesia di MotoGP, Jorge Lorenzo Teringat Doni Tata : Media Baca Sports

Olahraga

Cerita Muh Fawwas Ansyari Peraih Emas di Porprov Sulsel 2022, Belajar Kempo Sejak Kelas 6 SD