Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 2 Des 2022 18:20 WIB ·

Alasan MotoGP sekarang tidak seseru era Valentino Rossi: Okzone Sport


 Alasan MotoGP sekarang tidak seseru era Valentino Rossi: Okzone Sport Perbesar

Alasan Mengapa MotoGP sekarang tidak semenyenangkan era Valentino Rossi? Review itu menyenangkan. Alasannya diungkapkan oleh legenda MotoGP Jorge Lorenzo.

Bagi Lorenzo, fenomena MotoGP saat ini tidak semenyenangkan ketika Valentino Rossi masih ada karena minimnya persaingan serius antar pemain. Para pembalap di MotoGP terlihat seperti teman baik.

Valentino Rossi

Dengan Rossi yang masih berlaga di MotoGP, situasi ini nampaknya berbeda. The Doctor -julukan Valentino Rossi- sering terlihat persaingan sengit dengan pembalap lain. Ini didengar oleh George Lawrence.

Baca Juga: Bos Ducati Ditampar Karena Gagal Gunakan Kualitas Valentino Rossi di MotoGP

Beberapa puluh tahun lalu ketika mulai bergabung dengan Yamaha menjadi tandem Rossi. Ketegangan memanas dalam balapan karena Gakor tampaknya membuat Lorenzo menyebar ke luar sirkuit.

Baca Juga: Bocoran Valentino Rossi Kenapa Yamaha, Honda Bakal Kesulitan Hadapi Ducati di MotoGP 2022

Tak hanya dengan Lorenzo, Rossi juga pernah bersaing sengit dengan Marc Marquez. Persaingan mereka menjadi sorotan di MotoGP belakangan ini.

Namun kini Rossi telah pensiun dari MotoGP. Akibatnya, kompetisi tidak muncul di acara itu. Saya bertanya-tanya apakah Lorenzo pernah sekompetitif Rossi kali ini.

Kondisi tersebut pada akhirnya membuat perhelatan MotoGP kurang seru dibanding era Rossi. Menurut Lorenzo, para pembalap yang memperebutkan gelar masih terlihat seperti teman baik, seperti yang diperlihatkan Fabio Quatararo dan Francesco Bagnaia musim ini.

Fabio Quatararo dan Francesco Bagnaia

“Semua pembalap tampaknya berteman akhir-akhir ini. Quattaro tidak berbicara dengan Bagnaia seperti saya berbicara dengan Rossi. kata Lorenzo seperti dikutip dari Cycle World pada Jumat (2/12/2022).

Pico Rossi tidak berbicara dengan George Martin seperti dia berbicara dengan Stoner. Mereka semua memiliki hubungan yang baik sekarang. “

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

24 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tim Makassar Cetak Rekor di Final Cabor Sepakbola Pasca Menang Dramatis Lawan Maros

19 Januari 2023 - 05:13 WIB

Trending di Olahraga