Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 17 Des 2022 01:00 WIB ·

Alasan Mutlak Kenapa si GOAT Lionel Messi Tidak Bisa Dijaga Sendirian : Media Baca Bola


 Alasan Mutlak Kenapa si GOAT Lionel Messi Tidak Bisa Dijaga Sendirian : Media Baca Bola Perbesar

Alasan Mengapa kambing tidak bisa menjaga Lionel Messi hanya menarik untuk dibahas dalam artikel ini. Lionel Messi baru-baru ini bangga dengan fakta bahwa Argentina mencapai final Piala Dunia 2022.

Tentunya, Lionel Messi harus menghadapi banyak tim besar lainnya sebelum mendapatkan tiket ke final. Menariknya, pada laga melawan Kroasia, Lionel Messi dijaga oleh Josko Guardiol. Namun, bek berusia 20 tahun itu tampaknya kesulitan menghentikan Lionel Messi.



Lionel Messi

Wajar saja karena Lionel Messi yang terkenal itu tidak bisa diperhatikan sendirian. Lantas, apa sebenarnya alasan Lionel Messi tidak bisa mengurus kambing sendirian? Berikut ulasannya.

Lionel Messi selalu sulit bermain sendirian. Faktanya, banyak pemain yang mendukung Lionel Messi, yang menahan bola agar tim tidak mencetak gol.

Tentu saja, rekan setim “Barcelona” Lionel Messi, Frankie de Jong, bingung. “Saya tidak tahu bagaimana menenangkan Lionel Messi,” katanya.

Aku tahu itu, tapi aku tidak tahu bagaimana menghentikannya. Itu telah membuat perbedaan selama 15 tahun dan tidak ada cara untuk menghentikannya. Dia sering berbeda selama pelatihan. Kita harus berhenti sebagai sebuah kelompok. Pada Kamis (15/12/2022), ujarnya seperti dikutip dari TalkSport.

Lionel Messi dikenal sebagai pemain terbaik. Dia biasanya mengeluarkan sihir, jadi melawannya 1v1 seperti ancaman baginya.

Lionel Messi

Pelatih Belanda Louis van Gaal setuju dengan pernyataan Frankie de Jong. Lionel Messi mengatakan dia adalah pemain paling kreatif dan berbahaya untuk menghadapi Argentina di perempat final Piala Dunia 2022. Itu karena pemain berusia 35 tahun itu bisa melakukan banyak hal dan mencetak gol sendiri.

Inilah mengapa si kambing Lionel Messi tidak bisa mengurus dirinya sendiri.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022