Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 15 Des 2022 11:45 WIB ·

Alejandro Garnacho Sempat Unggah Foto Provokasi Lionel Messi Usai Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo : Media Baca Bola


 Alejandro Garnacho Sempat Unggah Foto Provokasi Lionel Messi Usai Tiru Selebrasi Cristiano Ronaldo : Media Baca Bola Perbesar

Alejandro Setelah merayakan Cristiano Ronaldo, Garnacho menerbitkan foto provokatif Lionel Messi. Pemain Manchester United itu mengejutkan dunia nyata dengan aksinya di Instagram.

Pemain sayap “Manchester United” Alejandro Garnacho sangat menyukai Cristiano Ronaldo. Dia sering melakukan selebrasi seperti Ronaldo di waktu yang berbeda. Dalam undian Liga Europa 2022-2023, Garnacho menyamakan kedudukan dengan Ronaldo dalam kemenangan 1-0 atas Sociedad.



Lionel Messi

Lebih disayangkan lagi, Garnacho mencetak gol dengan assist Ronaldo. Gol ini merupakan gol pertama Garnacho untuk Manchester United.

Garnacho pertama-tama meminta izin Megastar sebelum mengadakan pesta menginap ala Ronaldo. Alejandro Garnacho sangat menghormati karakternya. Namun, baru-baru ini dikabarkan Alejandro Garnacho mengunggah foto kampanye Lionel Messi selama Piala Dunia 2022.

Alejandro Garnacho menerbitkan foto provokatif Lionel Messi di Instagram. Foto itu memperlihatkan Messi merayakan gol usai mencetak gol ke gawang Belanda di perempat final Piala Dunia 2022.

Pihak Messi menutup telinga karena menganggap pemain asal Belanda itu terlalu banyak bicara. Foto selebrasi tersebut beredar luas di media massa, yang mengakibatkan pelatih Belanda Louis van Gaal menerima banyak kartu kuning di tengah panasnya pertandingan.

Namun tak heran jika Garnacho merayakan kemenangan Argentina dengan memposting foto Messi. Karena dia sendiri orang Argentina dan bagian dari tim nasional di level U-20.

Sayangnya, Garnacho tidak diundang ke Piala Dunia 2022 karena kalah bersaing dengan Angel Correa dan Thiago Almada. Garnacho memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan permainannya di usia muda.

Penggemar Argentina kesal saat melihat Garnacho bersorak untuk Cristiano Ronaldo. Apalagi saat Garnacho berfoto bersama Ronaldo dan diberi caption “POKO” yang artinya “Terbesar Sepanjang Masa”.

Alejandro Garnacho

Ngomong-ngomong, OTHER status ini sering dikaitkan dengan Messi dan Ronaldo. Fans kedua belah pihak harus percaya pada karakter masing-masing sebagai kambing hitam.

Garnacho tampaknya tidak peduli dengan apa yang dipikirkan para penggemar Argentina. Ia pun mengunggah foto bersama Ronaldo. Hal utama adalah perayaan gaya Ronaldo.

Bukan berarti Garnacho melupakan negaranya, Argentina. Garnacho akan senang ketika Messi mencetak gol melawan Argentina.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022