Home / Terkini

Kamis, 8 Desember 2022 - 02:25 WIB

Apesnya Munir El Haddadi yang Sudah Khianati Spanyol tapi Justru Ditendang dari Skuad Maroko untuk Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

sangat bagus Munir El Haddadi, yang hengkang ke Spanyol, dicoret dari timnas Maroko untuk Piala Dunia 2022. Laut Ini: Munir dikenal sebagai anggota Lions of Atlas, sebuah kelompok bernama Maroko.

Namun sayang, Munir yang disebut lebih dulu akhirnya lewat dan menghilang. Selidiki mengapa nama Munir El Haddadi dihapus dari daftar pemain akibat penolakan FIFA.



Munir El Haddadi bersama timnas Maroko

Menurut Arab News, FIFA telah menolak permintaan Asosiasi Sepak Bola Maroko untuk Munir El Haddadi untuk mengubah kewarganegaraannya dari Spanyol ke Maroko, meskipun telah meninjau aturan kelayakan 2020. Maroko dan Munir mencoba untuk mengajukan banding yang sulit. berdiri dengan pengadilan olahraga tertinggi FIFA.

Bahkan, diketahui mereka kalah jelang Piala Dunia 2018.

Pada 2016, aturan FIFA mengaitkan Munir El Haddadi dengan Spanyol karena ia hanya memainkan satu pertandingan untuk tim nasional. Pada tahun 2014, sebagai pemain “Barcelona” berusia 19 tahun, ia menjadi wakil dari Piala Eropa.

Gara-gara itu, Munir tak bisa memperkuat timnas Maroko dari Piala Dunia 2018 di Rusia. Baru setelah itu pemain berusia 27 tahun itu dapat melakukan debutnya melawan Maroko pada Maret 2021, menyusul aturan baru FIFA tentang pergantian pemain tim nasional pada 2020.

Munir El Haddad

Munir sendiri diketahui lahir di Spanyol dan memiliki ikatan keluarga dengan Maroko. Sayangnya, meski tampil reguler untuk Getafe, ia tidak termasuk dalam seleksi terakhir tim Maroko asuhan Walid Reragui.

Munir membela Sevilla dan pindah ke Getafe dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. Pada musim 2022-2023, ia mencetak satu gol untuk Getafe di liga Spanyol dan memainkan 8 pertandingan.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

5 Negara Eropa yang Tampil Memalukan di Piala Dunia 2022, Nomor 1 Juara Dunia 4 Kali! : Media Baca Bola

Terkini

Muncul Nama Betinho di Skuad Manchester United dalam Situs Premier League, Penyerang Pengganti Cristiano Ronaldo? : Media Baca Bola

Terkini

Sumur Banten Diguncang Gempa Magnitudo 4,1 Pagi Ini : Media Baca Nasional

Terkini

Cek Penerima BLT Subsidi Gaji Lewat HP, 7 Hari Lagi BSU Rp600.000 Hangus! Buruan ke Kantor Pos : Media Baca Economy

Terkini

Hari Ini, Laksdya TNI Muhammad Ali Akan Dilantik Jadi KSAL : Media Baca Nasional

Bencana

Untuk pertama kalinya dalam 28 tahun, tidak ada tim yang memiliki skor sempurna di babak penyisihan grup Piala Dunia 2022! OKZON BOLA

Terkini

Orangtua Santri Ponpes An-Nur Malang Korban Pemukulan Tuntut Pertanggungjawaban Pondok : Media Baca News

Terkini

Polisi Ingatkan Tamu Hotel di Sudirman-Thamrin Catat Jam Car Free Night : Media Baca Megapolitan