Home / Qatar 2022

Jumat, 9 Desember 2022 - 05:44 WIB

Arsenal Pastikan Operasi Lutut Gabriel Jesus Berjalan Sukses! : Media Baca Bola

Grup Klub Liga Premier Arsenal telah mengkonfirmasi bahwa striker Gabriel Jesus telah menjalani operasi yang sukses di lutut kanannya. Kini, Jesus akan memulai kembali program rehabilitasi dan tidak akan bisa membela timnas Brasil pada sisa pertandingan Piala Dunia 2022.

Gabriel Jesus Tite adalah satu dari 26 pemain yang didatangkan untuk melatih Brasil di Piala Dunia 2022. Sayangnya, Selecao (julukan Brasil) mengalami cedera saat melawan Kamerun musim lalu.



Yesus Jibril

“Gabriel Jesus sukses menjalani operasi di pinggul kanannya,” kata laman resmi Arsenal dalam keterangannya, Rabu (7/12/2022).

Kini pemain berusia 25 tahun itu harus melalui proses rehabilitasi yang tidak terbatas. The Gunners, julukan Arsenal, pun berharap bintang Brasil itu bisa segera pulih dan bergabung dengan CS Neymar Jr untuk sisa Piala Dunia 2022.

“Gabi (alias Gabriel Jesus) sekarang akan memulai program rehabilitasinya,” lanjut pernyataan Arsenal.

Pimpinan Liga Inggris 2022-2023 menyimpulkan pernyataannya. “Semua orang di klub mendukung Gabi dan kami akan bekerja keras untuk mengembalikannya ke lapangan secepat mungkin.”

Yesus Jibril

Jesus tidak diragukan lagi adalah pemain Arsenal yang paling penting dan meskipun dia belum mampu mencetak banyak gol sejak bergabung di musim panas, dia telah benar-benar mengubah cara bermain The Gunners.

Dan di sini tim Brasil yang mencapai perempat final akan bertemu dengan Kroasia. Laga tersebut akan berlangsung pada Jumat (9/12/2022) di stadion “Education City” di Qatar.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Mengintip Besaran Tarif Jasa Endorse Lionel Messi, Sang Pahlawan Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Economy

Qatar 2022

Paulo Dybala Ungkap Peran Emiliano Martinez dalam Eksekusi Penaltinya Kontra Prancis : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Antonella Roccuzzo yang Rela Putuskan sang Pacar demi Cinta Sejati Lionel Messi : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kylian Mbappe Dihina Emiliano Martinez Berulang Kali, Menteri Prancis Kritik Keras FIFA : Media Baca Bola

Qatar 2022

3 Pemain Ini Diprediksi Punya Harga Jual yang Tinggi Usai Piala Dunia 2022, Nomor 1 Masuk Radar Manchester United : Media Baca Bola

Qatar 2022

Netizen Malaysia Sebut Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022 karena Terinspirasi dari Malaysia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Usai Pertandingan Piala Dunia 2022 Korea Selatan Melawan Portugal, Cho Gye-sung Tak Bisa Menahan Air Matanya: Okzone Bola

Qatar 2022

Yassine Bounou Ungkap Penyebab Timnas Maroko Kalah dari Kroasia di Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola