Home / Olahraga

Minggu, 18 Desember 2022 - 19:43 WIB

Bakal Saksikan Final Piala Dunia 2022, LeBron James Ternyata Tak Dukung Argentina atau Prancis : Media Baca Sports

Los Angeles – Pemain basket Los Angeles (LA) Lakers, LeBron James dikabarkan akan menyaksikan final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis. Meskipun tampaknya rela menghabiskan waktunya untuk menonton Final, James tidak ingin ada orang lain yang memenangkan kejuaraan.

Laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis akan berlangsung pada Minggu (18/12/2022) pukul 22.00 WIB di Stadion Lusail, WIB Doha. Kedua tim sangat bertekad untuk menunjukkan kejuaraan mereka.

Fakta menarik seputar final Piala Dunia 2022 antara Argentina dan Prancis

Kylian Mbappe siap membela Piala Dunia yang saat ini digelar Prancis. Sementara itu, Lionel Messi ingin menjadi juara Argentina di kesempatan terakhir.

Setiap orang akan memiliki pendapatnya masing-masing untuk menilai siapa yang pantas menjadi juara Piala Dunia FIFA 2022. Tapi LeBron mengatakan dia tidak akan melakukan rooting untuk siapa pun.

LeBron mengonfirmasi bahwa dia masih akan menonton pertandingan NBA 2022. Namun ia memilih untuk menikmati semua aksi yang akan ditampilkan kedua tim di laga ini.

“Saya tidak memilih (siapa yang akan memenangkan Piala Dunia 2022). Saya ingin melihat pertandingan terbaik seperti dunia lainnya,” kata LeBron James dikutip dari SportsCada, Minggu (18/12/2022).

LeBron James

LeBron yakin game tersebut akan memberikan tampilan yang sangat menarik. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dilakukan Mbappe dan Messi untuk menang.

“Ini akan menyenangkan dan saya menantikan untuk melihat dua pria terhebat yang pernah memainkan permainan ini,” kata LeBron James.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

IBL 2023 Segera Digelar, 8 Kota Tuan Rumah Babak Reguler Telah Diumumkan : Media Baca Sports

Olahraga

Hasil BWF World Tour Finals 2022: Bungkam Loh Kean Yew, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Melaju ke Semifinal! : Media Baca Sports

Olahraga

Profil Donald Pandiangan, Atlet Panahan Berjuluk Robin Hood Indonesia Jadi Google Doodle Hari Ini : Media Baca Sports

Olahraga

Cerita Muh Fawwas Ansyari Peraih Emas di Porprov Sulsel 2022, Belajar Kempo Sejak Kelas 6 SD

Olahraga

Charles Leclerc mengaku selalu menghormati Mattia Binotto meski terkadang bermasalah: Okzone Sport

Olahraga

Mediabaca Sports – Media Baca

Olahraga

2 Jagoan Tunggal Putra India Ikut Anders Antonsen Latihan di Dubai : Media Baca Sports

Olahraga

Marc Marquez Berpeluang Hijrah ke Ducati, Stefan Bradl Ikut Desak Honda Segera Beri Motor Mumpuni : Media Baca Sports