Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 20 Des 2022 20:15 WIB ·

Banjir Kritikan, Emiliano Martinez Akhirnya Angkat Bicara soal Selebrasi Kontroversial di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola


 Banjir Kritikan, Emiliano Martinez Akhirnya Angkat Bicara soal Selebrasi Kontroversial di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Perbesar

Emiliano Martinez berbicara tentang Piala Dunia 2022 yang kontroversial yang membuatnya menjadi penjaga gawang terbaik Argentina setelah dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik di atas es di Piala Dunia 2022.

Ya, Emiliano Martinez mencuri sorotan di Piala Dunia 2022. Ia dinobatkan sebagai kiper terbaik setelah Argentina memimpin Piala Dunia 2022.



Emiliano Martinez

Penjaga gawang Aston Villa melakukan penyelamatan krusial dalam kemenangan 3-3 (4-2) Argentina atas Prancis pada Minggu, 18 Desember 2022, di Wybin. Dalam adu penalti, Martinez mampu memenangkan umpan Kingsley Coman.

Baca juga: Kiper Argentina Emiliano Martinez mengatakan bahwa seluruh dunia mengharapkan Argentina kalah.

Usai kemenangan, Martinez yang dianugerahi gelar penjaga gawang terbaik melakukan selebrasi kontroversial. Pemain berusia 30 tahun itu menyebut penghargaan kiper terbaik sebagai aset berharga.

Baca juga: Emiliano Martinez mencoba menghibur Kylian Mbappe yang dijauhi di kandang setelah Prancis gagal menjuarai Piala Dunia 2022.

Selebrasi kontroversial itu ditujukan kepada para suporter Prancis di stadion. Martinez juga mengkritik partai tersebut. Sehari setelah kejadian itu, Martinez akhirnya memberikan penjelasan atas upacara kontroversial tersebut.

Mantan penjaga gawang Arsenal itu menyebut fans Les Bleus, julukan timnas Prancis, pernah mengutipnya di masa lalu. Ia juga menjelaskan bahwa upacara tersebut berhadapan dengan para pencela kelompoknya.

“Saya melakukannya karena orang Prancis memarahi saya. Kebanggaan tidak mengganggu saya,” kata Martinez, Senin (19/12/2022), seperti dikutip Metro.

Emiliano Martinez

Selain seremoni, Martinez layak terpilih sebagai kiper terbaik turnamen. Salah satu gol yang dicetaknya adalah tembakan Randal Kolo Muani asal Prancis di momen penting.

“Mereka (Prancis) memiliki kesempatan terakhir untuk menang (ketika Randall Kolo Muani menyelamatkan bola), untungnya saya bisa menghentikannya dengan kaki saya,” kata Martinez.

“Ini adalah waktu yang selalu saya impikan untuk hidup, saya tidak punya kata-kata untuk itu. Saya pergi ke Inggris ketika saya masih muda dan saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga saya.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022