Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 13 Des 2022 01:45 WIB ·

Bawa Pulang Kucing dari Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Inggris Sindir Brasil? : Media Baca Bola


 Bawa Pulang Kucing dari Piala Dunia 2022 Qatar, Timnas Inggris Sindir Brasil? : Media Baca Bola Perbesar

tim Anda Inggris nyaris membawa pulang trofi Piala Dunia 2022. Tetapi banyak yang percaya tindakan Inggris adalah ejekan terhadap Brasil.

Seperti dilansir TalkSport, Senin (12/12/2022), seekor kucing bernama Dave telah disambut pulang oleh Inggris setelah tersingkir dari Piala Dunia 2022. Kyle Walker dan John Stones.



Kucing yang dibawa tim Inggris ke negara itu dari Qatar

Diketahui, timnas Inggris mencapai babak final Piala Dunia 2022 yang kalah 1-2 dari timnas Prancis dan tersingkir dari kompetisi tersebut.

Usai didepak dari turnamen, The Three Lions yang diakui timnas Inggris tak mau pulang dengan tangan kosong. Ketika dia kembali ke tanah Inggris, mereka membawa Dave bersamanya.

Baca juga: Menyoroti penalti Harry Kane dalam pertandingan Inggris-Prancis, Arsene Wenger mengatakan:

Dave si kucing liar dapat disapa oleh Kyle Walker dan John Stones saat mereka mendekati pemain tim nasional Inggris di tempat latihan mereka di Qatar. Bahkan, Kyle Walker dan John Stones sedang mempertimbangkan untuk memboyong Dave ke Inggris jika tim tersebut menjuarai Piala Dunia 2022.

Namun, meski akhirnya gagal mencapai tujuan mereka, Kyle Walker dan John Stones tetap membawa Dave ke Inggris. Dave juga dikatakan baik-baik saja saat ini.

“Dave baik-baik saja. Dia memiliki luka kecil dari kucing lain. Saya pikir mereka berjuang untuk ruang dan makanan. Tapi tidak ada apa-apa,” kata Walker.

Baca juga: Mesut Ozil Prediksi Bukayo Saka Bakal Jadi Bintang Masa Depan Sepak Bola Dunia

Inggris telah dikaitkan dengan Brasil untuk membawa pulang kucing Piala Dunia 2022. Pasalnya, tim Brasil diketahui sering bertemu kucing saat bertanding melawan Qatar. Namun, tim Brasil memperlakukan kucing itu berbeda.

Dalam konferensi pers jelang perempat final Piala Dunia 2022, pemain Brasil Vinicius Jr. dia terkejut ketika kucing itu naik ke atas meja saat dia sedang berbicara dengan wartawan. Kemudian kucing itu duduk di sebelah Vinicius Junior.

Petugas pers tim nasional Brasil mengambil kucing itu dan melemparkan setengahnya ke tanah. Langkah petugas pers Brasil ini juga banyak dikritik. Karena tindakan tersebut dianggap terlalu sulit bagi kucing.

Setelah peristiwa ini, Brasil mengalami kekalahan telak di perempat final Piala Dunia 2022, kalah 2-4 dari Kroasia. Akibatnya, Brasil, yang sangat diunggulkan untuk menang, terpaksa tersingkir.

Kucing di konferensi pers tim nasional Brasil

Langkah tim Inggris Raya untuk membawa pulang Dave dari Qatar dipandang oleh banyak orang sebagai menggoda tim Brasil. Mereka tampaknya menunjukkan bagaimana hewan harus diperlakukan.

“Meskipun Inggris baik-baik saja dengan kucing, mengapa mereka tidak menang?” tulis net di Twitter.

“Siapa bilang, kucing?” tulis salah satu netizen mengkritik sikap timnas Brasil.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022