Home / Qatar 2022

Jumat, 2 Desember 2022 - 05:45 WIB

Beda dengan Qatar, Akan Hadapi Portugal Pelatih Timnas Korsel Akui Akan Sulit Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Kawan-kawan: Okezon Bola

Doha – Pelatih Timnas Korea Selatan (Timnas) Paulo Bento menyebut laga melawan Portugal di laga pamungkas Grup H Piala Dunia 2022 akan menjadi tantangan terberat mereka. Bento paham akan sulit mengalahkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan karena melihat Portugal saat ini adalah tim terbaik di negara tersebut.

Meski terlihat sulit, Bento menegaskan bahwa Korea Selatan tidak boleh menyerah. Apalagi, hasil laga ini akan menentukan lolos atau tidaknya Taeguk Warriors ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.



Pertarungan hidup mati timnas Korsel di Grup H, matchday ketiga akan digelar di Education City Stadium, Doha pada Jumat 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB.

Siaran pers dari Korea Selatan dan Portugal (Abdul Harris/MPI)

Korea Selatan berada di urutan ketiga Grup H dengan 1 poin. Tentunya timnas Portugal memiliki 6 poin dan duduk di puncak klasemen dan lolos ke babak 16 besar. Ghana berada di urutan kedua dengan 3 poin.

Dengan begitu, tidak ada jalan lain, jika ingin melanjutkan kampanyenya di kompetisi ini, Korea Selatan harus mengalahkan Portugal.

Pelatih timnas Korea Selatan Paulo Bento tahu betapa sulitnya permainan hidup dan mati ini. Dia tahu persis siapa lawannya.

“Kami harus terus bermain sampai akhir dan memainkan gaya kami. Portugal memiliki pemain berkualitas bagus. Mungkin ini tim Portugal dengan generasi terbaik,” kata Paulo Bento dalam konferensi pers yang diakses MNC Portal Indonesia, Kamis (1 /12/2022).

“Kami harus melakukan apa yang kami bisa. Mereka mengatakan bahwa kita harus berjuang untuk tim nasional kita.

Portugal adalah salah satu favorit juara Piala Dunia 2022, tetapi Paulo Bento yakin timnya bisa melawan.

“Besok Portugal akan bermain sebagai favorit. Mereka sangat terorganisir dan memiliki pemain berkualitas tinggi di semua lini. Anda dapat bermain dengan gaya yang berbeda. Ini jelas merupakan tantangan besar bagi kami,” lanjut Bento.

Timnas Korea Selatan

Tapi saya sangat yakin dengan pemain kami. Saya sudah lama bersama tim ini. Kami memiliki tim yang sangat mumpuni dan saya percaya itu,” tambahnya.

“Kami akan mengambil setiap kesempatan yang kami miliki untuk menghadapi tantangan ini. Apa pun mungkin terjadi jika kami siap, terlatih, dan fokus,” kata Bento.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

2 Negara Pot 1 Gagal Lolos ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, Timnas Spanyol Menyusul? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Piala Dunia 2022 Kanada dari Daftar Pemain Timnas Maroko: Hakeem Ziyech Menjadi Alat Utama Atlas Lions! OKZON BOLA

Qatar 2022

FIFA Hapus Cuitan yang Sebut Lionel Messi sebagai GOAT dan Rendahkan Cristiano Ronaldo, Makin Yakin Piala Dunia 2022 Diatur untuk Argentina? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Ini Pekerjaan Fans Berat Messi yang Berani Tampil Tanpa Busana Rayakan Kemenangan Argentina : Media Baca Economy

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Portugal Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Cristiano Ronaldo Doakan Lionel Messi Gagal Juara? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jelang Timnas Argentina vs Prancis di Final Piala Dunia 2022, Aurelien Tchouameni Akui Lionel Messi Akan Sulit Dijaga : Media Baca Bola

Qatar 2022

Piala Dunia 2022 Belanda vs Qatar Hasil Babak Pertama Timnas: Cody Gakpo memimpin De Oranje 1-0! OKZON BOLA