Home / Qatar 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 10:50 WIB

Begini Kronologi Bangkitnya sang La Pulga, Lionel Messi Usai Dicaci Maki Banyak Orang : Media Baca Bola

seperti ini Rentetan peristiwa kebangkitan La Pulga, setelah Lionel Messi dicemooh penonton. Sejarah di Piala Dunia 2022 akan dibuat saat Argentina menghadapi Arab Saudi di Stadion Lusail pada Selasa, 22 November 2022.

Dalam pertandingan pembuka Grup C mereka, Argentina tertinggal 102 poin dari Arab Saudi, yang tentu saja mengecewakan banyak penggemar dan menandai La Pulga (alias Messi) sebagai pemain terpenting Argentina.



Namun, saat melihat hal tersebut, Lionel Messi memberanikan diri untuk berdiri dan akhirnya berhasil membawa timnya ke babak semifinal. Jadi bagaimana Messi bisa bangkit kembali?

Lionel Messi

Berikut timeline kebangkitan La Pulga setelah Lionel Messi dicemooh banyak orang.

Tentu banyak fans yang mengkritik Lionel Messi tanpa alasan. Alasannya: Lionel Messi adalah pemain utama tim Albiceleste. Para penggemar menaruh kepercayaan mereka padanya untuk memimpin Argentina menuju kesuksesan.

Selanjutnya, Kejuaraan Dunia 2022 bisa menjadi kompetisi dunia terakhir La Pulga karena usianya sudah tidak muda lagi. Namun, tentu saja Argentina kalah dari Arab Saudi.

Kemenangan melawan Arab Saudi adalah yang pertama sejak Argentina menjalani 36 pertandingan tanpa kekalahan.

Melihat hal tersebut, Messi meninggikan suaranya. Menurutnya, kekalahan itu sangat menghancurkan. Namun, dia berjanji akan mendatangkan tim dari Amerika Selatan di masa depan.

“Ini kekalahan yang sangat sulit, kekalahan itu menyakitkan, tapi Anda harus tetap percaya. Tim ini tidak akan menyerah. Kami akan berusaha mengalahkan Meksiko,” kata Lionel Messi dikutip dari Sports NDTV, Sabtu (12/10/2022).

“Kami tahu Arab Saudi adalah tim dengan pemain bagus yang bisa menggerakkan bola dengan baik dan memainkan garis tinggi,” tambahnya.

Lionel Messi

“Tidak ada alasan, kami akan lebih bersatu dari sebelumnya. Tim ini kuat dan telah menunjukkannya sebelumnya. Kami sudah lama tidak berada dalam situasi ini. Sekarang kita harus menunjukkan bahwa ini adalah grup nyata.

Lionel Messi tentu mampu membuktikan kata-katanya. Melawan Meksiko dan Polandia di Grup C selanjutnya, Argentina lolos dengan mudah.

Begitu pula dengan tim asuhan Lionel Scaloni yang berhasil meraih 2 poin pada pertandingan melawan Australia di babak ke-16. Pada akhirnya, Argentina mengalahkan Belanda 4-3 di perempat final.

Inilah urutan kronologis kebangkitan La Pulga setelah Lionel Messi dihina banyak orang.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Masih Absen di Laga Aston Villa vs Liverpool, Emiliano Martinez Diharapkan Unai Emery Kembali ke Klub Tanggal Segini : Media Baca Bola

Qatar 2022

7 Potret Penyanyi Cantik Marina Luczenko, WAGs Polandia Istri Wojciech Szczesny : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

Alasan Kenapa Prancis Usir Karim Benzema Secara Halus di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Prediksi Skor Timnas Portugal vs Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2022: Momentum Cristiano Ronaldo Lepas Kutukan! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Mario Gotze Kegirangan Lihat Argentina Juara Piala Dunia 2022, Sikap Lionel Messi Jadi Alasannya : Media Baca Bola

Qatar 2022

Man of the Match Timnas Iran vs Amerika Serikat Piala Dunia 2022: Christian Pulisic! OKZON BOLA

Qatar 2022

Yassine Bounou Ungkap Penyebab Timnas Maroko Kalah dari Kroasia di Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Cristiano Ronaldo Sombong Ngaku Bakal Bawa Portugal Juara Piala Dunia 2022, Kena Getahnya? : Media Baca Bola