Home / Qatar 2022

Senin, 5 Desember 2022 - 08:57 WIB

Belum Cetak Gol di Piala Dunia 2022, Harry Kane Bikin Peringatan Jelang Inggris vs Senegal : Media Baca Bola

Belum Pencetak gol Piala Dunia 2022 Harry Kane telah mengeluarkan peringatan menjelang perjalanan Inggris ke Senegal. Pemain Three Lions yang pernah bermain untuk timnas Inggris itu mengatakan pasti akan mencetak gol jika diberi kesempatan.

Striker Tottenham Hotspur itu tiba di Qatar dengan harapan bisa menjadi sumber utama gol Inggris. Namun, ia gagal mencetak satu gol pun dalam tiga pertandingan melawan Iran, AS, dan Wales di babak penyisihan grup.



tim nasional Inggris

Meski disebut mandul, Harry Kane tidak keberatan. Pengalamannya membuat sang kapten semakin sabar menunggu gol perdananya di turnamen ini.

“Dia adalah pria yang ingin mencetak gol di setiap pertandingan. Tapi saat saya mendapatkan lebih banyak pengalaman, saya tahu itu tidak akan terjadi di setiap pertandingan. Jadi harus sabar,” kata Harry Kane kepada Sportkeeda, Minggu (4/12/2022).

Pemain berusia 29 tahun itu mengatakan akan berusaha berkembang di setiap pertandingan. Namun, ia terus berusaha untuk terlibat dalam setiap pertandingan Inggris.

“Saya mencoba untuk melihat permainan saya secara keseluruhan. Apakah ada yang bisa saya tingkatkan? Apakah ada alasan saya tidak menerima informasi? Tapi terkadang bola mengarah ke saya, terkadang tidak.

Kane mengatakan dia tidak ingin terlalu khawatir tentang tidak minum. Ia pun mengingatkan jika lawan diberi kesempatan, ia pasti akan mencetak gol.

“Jadi saya mencoba untuk tidak terlalu memikirkannya. Cara terbaik adalah meninggalkan setiap pertandingan dengan sikap yang sama. Yang paling penting adalah pengalaman memenangkan pertandingan,” katanya.

Harry Kane

Dia menambahkan: “Jika tujuan dan peluang menghampiri saya, bersiaplah untuk mengambilnya.”

Kane akan berusaha memuaskan dahaganya akan gol saat Inggris menghadapi Senegal di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga tersebut akan dimainkan pada Senin 5 Desember 2022 di stadion WIB pertama di Stadion Al Beit.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

5 Pemain Diduga Terkena Virus Jelang Final Piala Dunia 2022, Prancis Disebut Kena Karma Final Piala Dunia 1998 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Dukung Palestina Jadi Penyebab Cristiano Ronaldo Jarang Main di Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Tembus Final Piala Dunia 2022, Timnas Argentina Kini Sejajar Italia dan Brasil : Media Baca Bola

Qatar 2022

Pemain timnas Wales vs Inggris di Piala Dunia 2022: Phil Foden dan Kyle Walker starter! OKZON BOLA

Qatar 2022

Hasil Babak Pertama Timnas Argentina vs Kroasia di Semifinal Piala Dunia 2022: Lionel Messi Cetak Gol, Albiceleste Unggul 2-0! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jelang Timnas Kamerun dan Brasil di Piala Dunia 2022: Tite Core Diminta Runtuhkan Skuad, Fabinho Antusias: Okezon Bola

Qatar 2022

Timnas Senegal Sudah Dua Kali Lolos ke 16 Besar Piala Dunia, Aliou Cisse Selalu Punya Peran Penting: Okezon Bola

Qatar 2022

Tautan Live Stream Kosta Rika vs Jerman di Piala Dunia 2022: Hansi Flick Jaminan Kualitas! OKZON BOLA