Home / Olahraga

Senin, 19 Desember 2022 - 10:45 WIB

Beri Selamat kepada Lionel Messi, Marc Marquez Turut Berbahagia Argentina Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Sports

Bawa itu Saya ucapkan selamat kepada Lionel Messi, Mark Marquez juga senang Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022.

Juara dunia MotoGP enam kali itu mengucapkan selamat kepada Messi di Instagram miliknya, Senin (19/12/2022). Ia mengucapkan selamat kepada seluruh rakyat Argentina atas keberhasilan ini.

Lionel Messi

“Kamu berhasil!! Di atas kakimu @leomessi!!! Kamu pantas mendapatkan segalanya, Tuhan. Selamat untuk kalian warga Argentina,” tulis laman utama Repsol Honda Racing dalam postingan saat berfoto bersama Messi.

Sebagai informasi, diketahui Marquez juga akan mengikuti Kejuaraan Dunia 2022 yang digelar mulai 20 November mendatang. Dalam beberapa postingannya di Instagram, pelari berusia 29 tahun itu membagikan pemikirannya mendukung timnas Spanyol kesayangannya.

Namun sayang, setelah tim kebanggaannya kalah dari Maroko di babak 16 besar pada 6 Desember lalu, berita Piala Dunia Marquez tidak akan terlihat. Barulah ia kembali membagikan momen menonton final Piala Dunia di Insta Story miliknya.

Seperti diketahui, gelar Lionel Messi dikukuhkan saat La Albicelete Argentina memenangkan laga final di Lusail Stadium, Qatar, Minggu (18/12/2022). Setelah bermain imbang 3-3 setelah 120 menit, tim Prancis menang 4-2 melalui adu penalti.

Lionel Messi mencetak dua gol pada menit ke-23 dan ke-108. Gol lainnya dicetak oleh Angel Di Maria (32′). Dan di sini Kylian Mbappe mencetak tiga gol pada menit ke-80, 81, dan 118 untuk timnas Prancis.

Lionel Messi dan Marc Marquez

Marquez berdiri di depan layar televisi yang memperlihatkan tim nasional Argentina merayakan kemenangan mereka. Ekspresi bahagia terlihat di wajah sang kakak dari Alex Marquez.

Tak lupa, dia juga membagikan apa yang dia tulis dalam ceritanya, membicarakan tentang Lionel Messi. Ia juga memasang stiker kambing dalam bahasa Inggris “POAT” yang diterjemahkan menjadi “OTHER” yang berarti “Terbaik Sepanjang Masa”.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Izin Polisi Belum Keluar, Liga 3 Zona Sulsel Kembali Diundur

Olahraga

Kenapa Petinju Mike Tyson Dijuluki si Leher Beton? : Media Baca Sports

Olahraga

Cerita Al-Qadry Juara Balap Sepeda Porprov Sulsel 2022, Bercita-cita Jadi Dokter

Olahraga

2 Jagoan Tunggal Putra India Ikut Anders Antonsen Latihan di Dubai : Media Baca Sports

Olahraga

Porprov Sulsel 2022 Berakhir, Kontingen Jeneponto Finish di Posisi 20

Olahraga

Profil Nurul Azizyah Pelari Makassar Raih 4 Medali Emas dan Pecahkan 3 Rekor di Porprov Sulsel 2022

Olahraga

Enea Bastianini Ramalkan Marc Marquez Bakal Kesusahan Rebut Gelar Juara MotoGP 2023, Ini Sebabnya : Media Baca Sports

Olahraga

KONI Sulsel Bentuk Tim Koordinasi Persiapan Pra PON 2023