Home / Qatar 2022

Minggu, 11 Desember 2022 - 00:50 WIB

Bersinar di Piala Dunia 2022 Bersama Timnas Inggris, Marcus Rashford Bakal Digaet PSG? : Media Baca Bola

Berkilau Marcus Rashford berpeluang bergabung dengan PSG untuk Piala Dunia 2022 bersama Inggris. Nasser Al-Khelafi mengungkapkan ingin menghubungkan pemain Manchester United itu dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2023.

Marcus Rashford sedang dalam performa bagus untuk The Three Lions di Piala Dunia 2022. Dia telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan sejauh ini.



Marcus Rasford

Rashford telah menyatakan keinginannya untuk mengontrak Al Khelafi karena penampilannya yang bagus. Pria berusia 49 tahun itu mengatakan Rashford adalah pemain yang luar biasa. Namun, Al-Khelafi tidak ingin mengontraknya selama jendela transfer musim panas.

Dia (Rashford) adalah pemain lain yang sangat luar biasa. Dan gratis? “Setiap tim akan mengejarnya untuk mendapatkan Rashford secara gratis,” kata Al-Khelafi kepada talkSPORT, Jumat (12/9/2022).

“Kami (PSG) tidak menyembunyikannya, kami sudah mengatakannya sebelumnya, dan ada ketertarikan, tapi ini bukan saat yang tepat untuk kedua belah pihak. Mungkin, (transfer market) musim panas, kenapa?

Opsi untuk mengontrak Rashford terbuka karena kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2023. Sejauh ini, belum ada indikasi jelas dari pihak Manchester United bahwa sang pemain akan ditawari perpanjangan kontrak.

Jadi Al-Khelafi akan menilai situasinya terlebih dahulu dan membiarkan Rashford fokus ke Inggris. Setelahnya, Les Parisiens alias PSG akan berbicara dengan sang pemain.

Nasser al-Khelafi

Jika dia menjadi seorang liberal hari ini, kami dapat berbicara dengannya secara langsung, tetapi kami tidak ingin berbicara dengannya sekarang. Fokus pada Piala Dunia. Kemudian setelah Januari, jika kami tertarik, kami akan berbicara dengannya.

Ingatlah bahwa PSG membutuhkan pemain sayap kiri seperti Rashford untuk mengecat lini depan. Karena saat ini hanya Neymar yang bekerja di posisi tersebut.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Adidas Rayakan Kemenangan Lionel Messi dengan Menampilkan Billboard 3D Berukuran Raksasa : Media Baca Bola

Qatar 2022

Duh! Drake Kalah Taruhan Piala Dunia 2022 Rp15 Miliar Meski Argentina Juara : Media Baca Celebrity

Qatar 2022

Final Piala Dunia 2022: FIFA Tolak Permintaan Presiden Ukraina Sampaikan Pesan Perdamaian : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jurgen Klopp Lempar Pujian kepada Jude Bellingham Setinggi Langit : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal Imsak dan waktu sholat bulan ini Desember 2022, daerah Jakarta dan sekitarnya

Qatar 2022

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

4 Negara yang Diprediksi Gagal Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Timnas Inggris! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Hati-Hati Virgil van Dijk Cs! Lionel Messi Tak Pernah Kalah dari Belanda di Piala Dunia : Media Baca Bola