Home / Terkini

Sabtu, 3 Desember 2022 - 21:20 WIB

BREAKING: Gabriel Jesus dan Alex Telles resmi keluar dari skuad Piala Dunia 2022 Brasil karena cedera: Okezon Bola

dua Pemain timnas Brasil Gabriel Jesus dan Alex Telles resmi ditarik dari tim Samba Piala Dunia 2022 -julukan timnas Brasil- karena cedera pada dua pemainnya.

Menurut Sportca, Sabtu (3/12/2022), Brasil mendapat kabar buruk jelang laga 16 besar Piala Dunia 2022 melawan Korea Selatan, karena striker mereka Gabriel Jesus harus absen karena cedera lutut. .



Jibril Yesus

Seperti diketahui, timnas Brasil berhasil menembus babak 16 besar Piala Dunia 2022. Kepastian itu diraih setelah mengumpulkan enam poin dari dua kemenangan, yakni Serbia dan Swiss di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun, pada laga terakhir Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB, mereka kalah tipis 0-1 dari Kamerun. Di babak 16 besar, mereka akan menghadapi Korea Selatan yang berada di peringkat ke-2 Grup H.

Sayangnya, Gabriel Jesus yang diyakini menjadi starter pada pertandingan melawan Kamerun, mengalami cedera. Tak hanya dari Sportkeeda, jurnalis kenamaan Eropa Fabrizio Romano pada Sabtu (3/12/2022) mengatakan bahwa Jesus akan absen di semua sisa pertandingan Piala Dunia 2022.

“Gabriel Jesus akan melewatkan sisa Piala Dunia, sumber mengonfirmasi bahwa dia pasti keluar dari kompetisi karena cedera lutut,” tulis Romano di akun Instagram pribadinya (@fabrizioromano) pada Sabtu (3/12/2022). .

Alex Memberitahu

Padahal, bomber Arsenal itu baru saja bermain. Dia datang dari bangku cadangan di pertandingan sebelumnya melawan Serbia dan Swiss.

Selain Gabriel Jesus, Brasil pasti akan merindukan Alex Tells. Menurut Sportskeda, Alex Tells mengalami cedera yang sama dengan Yesus, yang merupakan pukulan telak bagi Brasil mengingat pemain bintang mereka Neymar Jr juga cedera sebelumnya.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Terkini

Di Bali, rabies diobati dengan metode PMK: Okzone News

Terkini

Jadwal Final Piala Dunia 2022: Argentina vs Prancis! : Media Baca Bola

Terkini

6 Potret Dokter Cantik Kalia Labitta, Mantan Model Majalah Remaja Loh : Media Baca Lifestyle

Terkini

Hasil Timnas Jepang vs Kroasia di 16 Besar Piala Dunia 2022: Dominik Livakovic Bersinar, Vatreni Menang Adu Penalti! : Media Baca Bola

Terkini

Pilih Liverpool Ketimbang Manchester United, Cody Gakpo Ungkap Target Ambisiusnya : Media Baca Bola

Terkini

6 Potret Atlet Taekwondo Cantik Patrycja Adamkiewicz, Juara 7 Kali Berturut-turut! : Media Baca Lifestyle

Bencana

Banjir Semarang, 7 KA Terlambat Tiga Jam Masuk Surabaya : Media Baca Video

Terkini

Hasil Timnas Kroasia vs Brasil di Perempatfinal Piala Dunia 2022: Belum Ada Gol Tercipta, Laga Berlanjut ke Babak Tambahan Waktu! : Media Baca Bola