Home / Qatar 2022

Selasa, 13 Desember 2022 - 16:55 WIB

Bukan Hanya Kylian Mbappe, Pemain Ini Disebut Sosok Terpenting Kesuksesan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Milan Pelatih terkenal Italia Alberto Zacceroni mengaku heran mengapa Adrien Rabiot tidak populer di Italia. Namun, Rabiot jarang terlihat bermain untuk timnas Prancis (Thimnas) selama Piala Dunia 2022.

Bahkan Zaccheroni merasa Rabiot adalah pemain terpenting kedua timnas Prancis setelah Kylian Mbappé. Zacceroni mengatakan dia sangat menyukai stadion Juventus.



“Les Bleus”, julukan Prancis, sukses mencoba menjadi juara turnamen sepakbola terbesar dunia di babak semifinal Piala Dunia 2022. Hasilnya datang setelah menang 2-1 melawan Inggris di perempat final.

Adrian Rabiot

Sebagai pemain paling populer di tim besutan Didier Deschamps, Mbappe berkontribusi dengan lima gol. Kemudian Oliver Giroud berhasil mencetak empat gol.

Antoine Griezmann tampil mengesankan dengan tiga assist dalam lima pertandingan. Namun, Zacheroni memiliki pandangan yang sedikit berbeda tentang masalah ini.

Mantan pelatih AC Milan, Inter Milan dan Jepang Rabiot percaya dia telah memainkan peran besar dalam kesuksesan Prancis di Qatar sejauh ini. Bahkan, dia menilai pemain Juventus itu adalah pemain terpenting kedua Les Bleus setelah Mbappe.

“Saya tidak mengerti mengapa Rabiot tidak disukai di Italia. Dia menjalani Piala Dunia yang luar biasa. Gelandang Juventus itu merupakan pemain terpenting Prancis di turnamen ini setelah Mbappe, demikian dikutip Football Italia dari Zaccheroni, Senin (12). /12/2022).

Rabiot hanya menambahkan satu gol dan satu assist dalam lima pertandingannya di Piala Dunia 2022, tetapi tampil impresif dalam menjaga keseimbangan lini tengah Prancis melawan Aurelien Choumey.

Adrian Rabiot

Pemain berusia 27 tahun itu telah bermain 90 menit setiap kali kecuali pertandingan grup terakhir melawan Tunisia. Rabiot dan Chouamey telah sangat sukses menggantikan Paul Pogba dan N’Golo Kante dalam kekalahan Leigh di lini tengah.

Di semifinal Piala Dunia 2022 melawan Maroko, Rabiot kembali mengandalkan Deschamps. Pertandingan akan dimainkan pada Kamis 15 Desember 2022 pukul 02:00 WIB di Stadion Al Bait, Al Khor, Qatar.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

5 Pemain Diduga Terkena Virus Jelang Final Piala Dunia 2022, Prancis Disebut Kena Karma Final Piala Dunia 1998 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Segini Harga Jubah Ala Raja Arab yang Dipakai Messi saat Angkat Trofi Piala Dunia 2022 : Media Baca Economy

Qatar 2022

Torehan Buruk Menghantui Cristiano Ronaldo di Fase Gugur Piala Dunia, CR7 Mampu Patahkan saat Portugal Jumpa Swiss? : Media Baca Bola

Qatar 2022

Timnas Jepang Disebut Tersingkir dari 16 Besar Piala Dunia 2022 karena Kalah Mental, Hajime Moriyasu Ungkap Fakta Sebenarnya! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Robot AI Bikin Prediksi Final Piala Dunia 2022 Antara Argentina vs Prancis : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Negara Pot 1 yang Lolos ke 8 Besar Piala Dunia 2022, Nomor 1 Favorit Juara! : Media Baca Bola

Qatar 2022

4 Negara yang Lolos ke Semifinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 sang Juara Bertahan! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Inspiratif Youssouf Fofana yang Dulunya Kurir Pizza, Sekarang Tampil dan Tembus Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola