Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 3 Des 2022 23:53 WIB ·

Christian Pulisic diragukan untuk Belanda vs AS, pelatih Yanks memberikan pembaruan: OKZONEBALL


 Christian Pulisic diragukan untuk Belanda vs AS, pelatih Yanks memberikan pembaruan: OKZONEBALL Perbesar

Kristen Pulisic diragukan untuk pertandingan antara Belanda dan Amerika Serikat, menurut pelatih Yanks. Pelatih Greg Berhelter yakin para pemain intinya akan bisa tampil di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

The Yanks -julukan timnas AS- mengalahkan Iran 1-0 di laga terakhir grup. Namun sayang, Christian Pulisic langsung cedera saat mencetak gol kemenangan.



Amerika Serikat

Cedera itu memaksanya meninggalkan lapangan lebih awal. Namun lolos ke babak 16 besar menjadi dorongan tersendiri bagi pemain Chelsea tersebut untuk pulih.

Berhalter juga melaporkan bahwa sang bintang merasa baik dan siap untuk berlatih. Pulisic mengatakan akan memberikan segalanya agar negara tercinta segera bersatu kembali.

“Kami benar-benar berharap Christian menjadi lebih kuat,” kata Berhelter seperti dikutip dari Washington Eximer, Sabtu (3/12/2022).

“Ini saatnya memberikan yang terbaik. Kalau bisa all out pasti bisa. Jadi saya yakin dia akan membawa pola pikir itu,” lanjutnya.

Berhelter juga percaya bahwa Pulisic memiliki takdir yang sama dengan rekan setimnya. Berdasarkan perasaan ini, tidak ada alasan baginya untuk menahan diri.

“Saya berharap orang-orang yang menonton, terutama di Amerika Serikat, akan berkata, ‘Wow, orang-orang ini benar-benar saling memberikan semua yang mereka miliki untuk negara ini,’” lanjutnya.

Tim Nasional Amerika Serikat

“Itulah yang membuatnya sangat istimewa. Anda tahu, Anda dapat melihat semua bakat individu. Anda memiliki orang-orang yang bermain di klub top dunia, tetapi tanpa persaudaraan dan tanpa aspek keluarga ini, kami tidak akan berada di posisi ini. Saya harap itu yang bisa dilihat semua orang,” tutupnya.

Di sisi lain, Belanda sendiri menjadi juara Grup Satu dengan tujuh poin dari Senegal, Ekuador, dan Qatar. Laga melawan Belanda ini akan dimainkan pada Sabtu (3/12/2022) mulai pukul 22.00 WIB di Khalifa International Stadium.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022