Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 11 Des 2022 22:20 WIB ·

Cristiano Ronaldo Menangis, Georgina Rodriguez Serang Fernando Santos Kelar Laga Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola


 Cristiano Ronaldo Menangis, Georgina Rodriguez Serang Fernando Santos Kelar Laga Maroko vs Portugal di Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola Perbesar

Sayang Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez menyerang pelatih Portugal Fernando Santos. Wanita Argentina-Spanyol ini menanyakan kepada Fernando Santos soal keputusan Cristiano Ronaldo tidak jadi starter di pertandingan Maroko-Portugal.

Portugal akan menghadapi Maroko di babak perempat final Piala Dunia FIFA 2022 pada Sabtu, 10 Desember 2022 di Stadion Al Toumama. Pada pertandingan itu, Fernando Santos kembali mendukung Cristiano Ronaldo.



Cristiano Ronaldo

Absennya Cristiano Ronaldo berbahaya bagi Portugal. Youssef En-Nesir memimpin pada menit ke-42 ketika Maroko menanduk bola dengan sundulan Yahya Attiat-Allah. 1-0 tetap untuk Maroko sampai akhir babak pertama.

Ruben Neves menggantikan Cristiano Ronaldo pada babak kedua atau pada menit ke-51. Sayangnya, kedatangan Cristiano Ronaldo tak banyak mengubah Portugal.

Sepanjang pertandingan, Cristiano Ronaldo hanya menerima satu tembakan. Singkatnya, Portugal kalah 0-1 dari Maroko, meninggalkan tawaran mereka untuk Piala Dunia 2022 di perempat final tahun 2010.

Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan air matanya. Cristiano Ronaldo menangis saat dia berjalan menyusuri lorong ke stadion setelah melewatkan Piala Dunia yang didambakan.

Piala Dunia 2022 mungkin akan menjadi Piala Dunia terakhir. Karena Cristiano Ronaldo tidak muda, dia berusia 37 tahun, dalam empat tahun, Cristiano Ronaldo akan berusia 41 tahun!

Alhasil, Georgina Rodriguez menyerang Fernando Santos di penghujung pertandingan. Ibu lima anak, @georginagio, menggoda Fernando Santos dengan cerita di akun Instagramnya.

Georgina Rodriguez

“Hari ini rekan dan pelatih Anda membuat keputusan yang salah. Semua orang berharap akan ada perubahan saat mereka memainkanmu di lapangan, tapi sudah terlambat,” tulis Georgina Rodriguez dalam Instagram story-nya.

“Seseorang tidak bisa meremehkan pemain terbaik di dunia. Hidup memberi kita pelajaran. Hari ini kami tidak kalah, kami belajar. Kami menghargai Anda (Cristiano Ronaldo),” ujar Georgina Rodriguez.

Maroko merayakan kemenangan dengan berkabung untuk Cristiano Ronaldo. Kemenangan 1-0 Maroko membuat mereka mendapat tempat di semifinal Piala Dunia 2022. Maroko akan menghadapi pemenang semifinal Inggris-Prancis pada Kamis 15 Desember 2022, WB.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022