Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 14 Des 2022 04:50 WIB ·

Cristiano Ronaldo Menangis, Pemain-Pemain Timnas Portugal Tuduh FIFA Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola


 Cristiano Ronaldo Menangis, Pemain-Pemain Timnas Portugal Tuduh FIFA Dukung Argentina Juara Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola Perbesar

Kristen Seru Ronaldo, pemain Portugal tuntut FIFA karena dukung Argentina juara Piala Dunia 2022 Tuduhan tersebut datang dari pemain top Portugal Pepe Lima dan Bruno Fernandez.

Facundo Tello, pengacara Argentina yang menjadi wasit pertandingan perempat final Piala Dunia 2022, mengatakan FIFA seharusnya tidak menunjuk wasit Argentina untuk pertandingan Maroko-Portugal, menurut Pepe. .



Pepe Lima

(Pepe (kanan) Facundo Tello mengkritik keputusan wasit Argentina)

Sebab, seperti yang banyak diimpikan, Portugal dan Argentina memiliki peluang besar untuk bertemu di Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo (Portugal) dan Lionel Messi (Argentina) bertukar pemain terbaik di dunia dua belas tahun lalu dan mereka memiliki kesempatan untuk menyelesaikan permainan. Perdebatan siapa yang terbaik di putaran final Piala Dunia 2022?

Namun, impian banyak penggemar sepak bola di dunia tidak akan terwujud. Portugal kalah 1-0 dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022 setelah Argentina mengalahkan Belanda. Pepe Lima mengkritik beberapa keputusan Facundo Tello yang akan merugikan Portugal.

“Tidak bisa diterima wasit Argentina memimpin pertandingan. Setelah kemarin, kata Messi, semua orang Argentina berbicara, dan sekarang orang Argentina itu datang untuk meniup peluit dalam pertandingan Maroko-Portugal.

“Apa yang kami mainkan di babak kedua? Kami tidak diizinkan untuk memainkan babak kedua. (Wasit) meniup peluit keras.” Pepe melanjutkan.

Bruno Fernandez mengungkapkan hal yang sama. Bruno Fernandez sudah punya firasat buruk ketika mengetahui bahwa pertandingan antara Maroko dan Portugal dipimpin oleh wasit Argentina.

“Kami sudah tahu bagaimana ini akan berhasil. Kami tahu wasit seperti apa yang akan kami dapatkan sebelum pertandingan. “Sayangnya, tidak ada wasit dari Portugal di turnamen ini (AA-2022),” kata Bruno Fernandez.

Cristiano Ronaldo

Usai pertandingan, bintang Portugal Cristiano Ronaldo terlihat langsung menangis setelah meninggalkan lapangan. Jika ingin menjuarai Piala Dunia, Cristiano Ronaldo harus menunggu empat tahun lagi atau di usia 41 tahun.

Sementara itu, Lionel Messi akan mengantarkan Argentina ke babak semifinal Piala Dunia 2022 melawan Kroasia pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 02:00 WIB. Mampukah Lionel Messi mengantarkan Argentina ke Piala Dunia 2022?

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022