Home / Qatar 2022

Senin, 12 Desember 2022 - 04:43 WIB

Cristiano Ronaldo Menangis Usai Timnas Portugal Disingkirkan Maroko di Perempatfinal Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

MegaBintang Portugal Cristiano Ronaldo menangis setelah timnya kalah dari Maroko di perempat final Piala Dunia 2022. Kans Ronaldo menjuarai Piala Dunia juga harus hilang karena cetakan ini diyakini sebagai yang terakhir.

Ya, Portugal harus menanggung malu kalah tipis 1-0 dari Maroko. Laga berlangsung pada Sabtu (10/12/2022) di Stadion Malam WB Qatar, Stadion Al Toumama, dan satu poin yang mengalahkan Atlas Lions diberikan kepada nick Maroko Youssef En-Nessir (42′).



Cristiano Ronaldo

Usai pertandingan, Cristiano Ronaldo tak kuasa menahan air matanya. Pesepakbola berusia 37 tahun itu pergi ke ruang ganti sambil menangis.

Ronaldo sepertinya tidak ingin tampil lemah di depan media. Pemain berjuluk CR7 itu kerap terlihat dengan wajah tertutup saat memasuki ruang ganti Portugal.

Tangisan Ronaldo di laga itu mudah dipahami. Pasalnya, edisi kali ini bisa jadi merupakan Piala Dunia terakhir dalam karir sepak bola Qatar.

Pada edisi berikutnya yang digelar di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko, Ronaldo tak lagi remaja. Jika Ronaldo bisa berada di level tertinggi dunia di usia 41 tahun, rasanya mustahil.

Selain itu, Piala Dunia yang dianggap terakhir bagi Ronaldo juga penuh dengan masalah yang tidak mengenakkan. Ronaldo berada di bangku cadangan dalam dua pertandingan terakhir Portugal di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo

Keputusan ini dibuat oleh pelatih kepala tim Portugal, Fernando Santos, saat pertandingan Ronaldo melawan Korea Selatan di penghujung babak penyisihan grup. Saat itu, Ronaldo bertemu dengan pemain Korea Selatan Cho Gi Sung.

Di pertandingan selanjutnya, meski Ronaldo tetap di bangku cadangan, Portugal menang 6-1 melawan Swiss. Mantan pemain “Real Madrid” dan “Manchester United” diduga berselisih paham dengan pelatih asal Portugal itu.

Sekarang Ronaldo harus mengakui bahwa dia tidak bisa mengantarkan Piala Dunia untuk negaranya. Gelar Piala Eropa 2016 menjadi pencapaian terbaik Ronaldo untuk klub bernama Selecao de las Quinas.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Hati-Hati Virgil van Dijk Cs! Lionel Messi Tak Pernah Kalah dari Belanda di Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Efek Sombong, Kroasia Dihajar Argentina 3-0 di Semifinal Piala Dunia 2022! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Marcus Rashford memecahkan rekor setelah membantu Inggris mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2022: Okzon Ball

Qatar 2022

7 Potret Valentina Cervantes, Kekasih Enzo Fernandez Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2022 : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

8 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berkunjung ke Argentina, Sang Juara Piala Dunia 2022 : Media Baca Travel

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Diundang Ketua Komite Olimpiade Indonesia Makan Bareng Mantan Presiden Real Madrid Jelang Final Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Penyebab Robert Lewandowski Anggap Lionel Messi Layak Jadi Unggulan Raih Ballon dOr 2023 : Media Baca Bola

Qatar 2022

Jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 Belanda vs AS: Apakah akan ada kejutan? OKZON BOLA