Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 8 Des 2022 09:20 WIB ·

Cristiano Ronaldo Tak Jadi Starter Kala Timnas Portugal Hajar Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2022, Begini Sindiran Gary Neville : Media Baca Bola


 Cristiano Ronaldo Tak Jadi Starter Kala Timnas Portugal Hajar Swiss di 16 Besar Piala Dunia 2022, Begini Sindiran Gary Neville : Media Baca Bola Perbesar

Penyerang Cristiano Ronaldo dari Portugal akan memulai pertandingan melawan Swiss di babak 16 besar Piala Dunia 2022 dari tim cadangan. Hal ini membuat legenda Manchester United Gary Neville menghina pemain bernama CR7.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo membuat para penggemar sepak bola dunia membicarakan wawancara kontroversialnya dengan jurnalis Inggris Pierre Morgan. Eric Ten Haag yang saat ini melatih Manchester United mengaku tidak menghargai dirinya sendiri sebagai pemain terbaik dunia.



Cristiano Ronaldo berada di bangku cadangan tim nasional Portugal

Kata-katanya itu merupakan buah dari kekesalannya selama pertandingan Liga Inggris 2022-2023 melawan Tottenham Hotspur. Saat itu, Cristiano Ronaldo masuk ke ruang ganti sebelum peluit panjang berbunyi.

Namun, pelatih Portugal Fernando Santos pada Rabu (7/12/2022) pagi di WABB secara tak terduga melihat tim bertabur bintang berusia 37 tahun itu mengalahkan Swiss 6-1 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Cristiano Ronaldo bertahan untuk negaranya di turnamen besar, meskipun ia keluar di pertengahan babak kedua.

Santos dibuat kecewa oleh mantan juara Real Madrid dan Juventus Selecao das Quinas (julukan Portugal) di kompetisi empat tahunan itu. Faktanya, ketika dia dijadwalkan untuk menjadi starter dalam tiga pertandingan grup, dia hanya berhasil membuat satu gol melawan Ghana, sebuah clean sheet.

Jadi Neville tidak melewatkan kesempatan untuk menyerang mantan rekannya. Menurutnya, keputusan Santos mempertahankannya adalah untuk menyadarkan Ronaldo bahwa permainannya benar-benar menurun di usia muda, sedangkan Neville mengisyaratkan sikapnya yang negatif, untuk kalah.

“Ten Haig adalah orang yang menempatkannya di bangku cadangan dan manajer United mengatakan dia ingin menurunkan ukuran tubuhnya. Tapi hari ini (melawan Swiss) Fernando Santos melakukan hal yang sama, dia memiliki hubungan yang baik dengan Cristiano Ronaldo. Delapan tahun. kata Neville dari Tuttomercatoweb pada Rabu (7/12/2022).

Cristiano Ronaldo

Cristiano perlu diberitahu kebenarannya, dia perlu diberitahu bahwa apa yang dia lakukan di akhir karirnya tidak ada di sana.” “Saya tidak akan terkejut jika dia datang dan menang, tetapi firasat buruknya adalah dia dibuang, dia tidak menyukainya,” tambahnya.

“Jadi pelatih ‘Juventus’ membuat kesalahan. Dan Bersatu? Sekarang dari Portugal? Tentu saja tidak, warisannya tertulis. Dia akan selamanya menjadi salah satu yang terhebat. “

Keputusan Santos mempertahankan Ronaldo sudah tepat. Penyerang “Benefica” Goncalo Ramos mencetak hat-trick pada menit ke-17, ke-51 dan ke-67 melawan Jan Sommer.

Setelah kehilangan Ramos, CR7 diperkirakan akan kembali ke bangku cadangan untuk pertandingan perempat final Portugal melawan Maroko. Penting untuk menunggu. Jika tidak restart, apakah Ten Haag akan diejek oleh Santos seperti yang mereka lakukan di Man Utd?

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022