Home / Olahraga

Sabtu, 17 Desember 2022 - 08:25 WIB

Curi Perhatian, Momen Mohammad Ahsan Berduet dengan Pemain Beda Usia 17 Tahun di Kejurnas PBSI 2022 : Media Baca Sports

Pebula Pebulu tangkis putra Indonesia Mohamad Ahsan turun gunung membela timnya PB Djarum di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PBSI 2022 dan menjadi puncak semifinal bersama pemain berusia 17 tahun Muh Putra Erwiyania.

Tim Ahsan/Putra bermain di babak semifinal saat PB menghadapi Djarum Mansion Exist. Muh Putra Erviania dikenal sebagai runner-up Piala Dunia Junior 2022.

Mohammad Ahsan

Mengingat Ahsan adalah pemain berpengalaman selama 35 tahun, permainan tersebut menarik perhatian. Sedangkan Putra harapan masa depan ganda putra Indonesia baru berusia 18 tahun.

Baca juga: Mohammad Ahsan/Hendra Setyavan ingin pensiun pada 2023 meski tidak ada target

Sayang, duet Ahsan/Putra tak mampu menjebol gawang PB Djarum. Pasangan Ka Mansion Ade Bagus Sapta Ramadani/Sabar Karima Gautama hilang. Meski terlihat menjanjikan, pada akhirnya Ahsan/Putra kalah 17-21, 21-16 dan 12-21.

Baca Juga: Kekuatan Liu Yuchen/Yu Suani, Mohammad Ahsan/Hendra Setyavan: Ancaman baru.

Ahsan/Putram menyesali kekalahan ini. Namun, keduanya punya cerita masing-masing, terutama Putra yang tak menyangka bisa bertemu dengan pemain tipe Ahsan di Kejurnas PBC 2022.

“Ya saya kaget sekali, Ahsan juga sudah tua. Saya sedikit takut, tapi tidak bisa diterima,” kata Putra kepada awak media di Pusdiklat PBSI Cipayung, Jumat, 16 Desember 2022.

Namun, Ahsan sendiri tak puas dengan penampilannya melawan Putra di laga itu. Bahkan, ia menyayangkan tidak bisa memberikan kontribusi lebih kepada tim, melakukan banyak unforced error.

“Ya, mungkin alasan kekalahan saya hari ini adalah karena saya tidak bisa memberikan kontribusi yang besar. Lapangannya sedikit berbeda dari biasanya, jadi saya membuat banyak kesalahan. Tapi itu bukan alasan, karena lawan hari ini sangat bagus,” kata Ahsan. .

Mohammad Ahsan

“(Pesan saya ke Putra) sebenarnya dia harus lebih bebas, lebih bahagia. Tapi saya ingin mengatakan sesuatu seperti itu, tetapi saya membuat banyak kesalahan (dalam game ini), itu sangat sulit,” candanya. Suara:

“Sebenarnya saya belum terbiasa (saya tidak terbebani) karena sudah terbiasa. Mungkin situasi di lapangan sangat berbeda, tapi ya kita sebagai pemain harus bisa menang,” sambung pemain kelahiran itu. . Palembang.

Kalahnya Ahsan/Putra menjadi salah satu penyebab gagalnya PB Djarum ke final. Karena di hasil akhir, PB Djarum harus tertinggal 2-3 poin dari Mansion Est.

Sementara itu, selain duo tersebut, Ahsan diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan Hendra Sethivan yang saat ini menduduki peringkat kelima dunia. Adapun Putra, merupakan mitra pertama Patra Harapan Rindorindo yang meraih medali perak di Kejuaraan Dunia Junior 2022 tahun ini.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Olahraga

Menjadi Rookie of the Year MotoGP 2022 Marco Bezecchi mengungkapkan rahasia suksesnya: Okzone Sport

Olahraga

Sebagai tuan rumah IESF World Sports Championships 2022, Indonesia mengincar gelar juara umum: Ocean Zone Sports.

Olahraga

Cerita Atlet Balap Sepeda Bulukumba Peraih Emas Porprov Sulsel 2022, Pernah Gowes Sepanjang 476 Km

Olahraga

Alasan MotoGP sekarang tidak seseru era Valentino Rossi: Okzone Sport

Olahraga

Rionny Mainaky Ungkap Rencana PBSI Bikin Pelatnas di Luar Pulau Jawa : Media Baca Sports

Olahraga

Gantikan Amin Syam, Prof Jamaluddin Jompa Terpilih Ketua Persatuan Lawn Tenis Sulsel

Olahraga

Raup Pendapatan Rp6,3 Miliar, Viktor Axelsen Jadi Pebulutangkis Terkaya di 2022 : Media Baca Sports

Olahraga

Izin Polisi Belum Keluar, Liga 3 Zona Sulsel Kembali Diundur