Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 7 Des 2022 20:25 WIB ·

Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Dikejar Lionel Messi dan 7 Nama Lainnya : Media Baca Bola


 Daftar Top Skor Sementara Piala Dunia 2022: Kylian Mbappe Dikejar Lionel Messi dan 7 Nama Lainnya : Media Baca Bola Perbesar

Daftar: Sorotan musim Piala Dunia 2022 akan dibahas di sini. Kylian Mbappe memimpin daftar dengan rekor lima gol.

Pemain bintang PSG itu mencetak gol ke gawang Polandia. Dalam pertandingan itu, mereka mengalahkan timnas Prancis 3-1 dan mencapai perempat final.



Kylian Mbappe dan Olivier Giroud

Di laga yang sama, Olivier Giroud memberikan Les Bleus, julukan timnas Prancis. Gol ketiganya di turnamen ini juga menyamai rekor sepanjang masa Thierry Henry untuk gol terbanyak yang dicetak oleh Prancis.

Bukayo Saka juga mencetak gol ketiganya di pertandingan ke-16. Penyerang Arsenal itu mencetak dua gol terakhir dalam kemenangan 6-2 atas Iran di babak penyisihan grup.

Marcus Rashford, striker tim Inggris, juga mencetak tiga gol. Dua dari gol itu datang dalam kemenangan 3-0 atas Wales dan yang lainnya datang melawan Iran.

Di saat yang sama, Lionel Messi juga memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan tiga gol. Gol terbarunya datang melawan Australia, membantu Argentina menang 2-1 di perempat final atas Belanda.

Belanda melaju ke perempat final dengan kemenangan 3-1 atas AS. Sayangnya, Cody Gakpo tidak mencetak gol di pertandingan itu. Rekor klubnya dengan tiga gol masih bertahan.

Richarlison, sebaliknya, akhirnya menambah rekor golnya setelah mencetak dua gol melawan Serbia di pekan pembukaan grup. Striker “Tottenham Hotspur” mencetak satu dari 4 gol dalam pertandingan babak 16 besar Brasil melawan Korea Selatan (4:1).

Alvaro Morata

Alvaro Morata akan mencari untuk menambah tasnya saat Spanyol menghadapi Maroko. Penyerang Atletico Madrid itu telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan penyisihan grup Spanyol sejauh ini.

Masih ada satu pemain lain yang mencetak tiga gol, Ener Valencia. Namun, Ekuador tak akan bisa menambah gol karena tersingkir dari babak penyisihan grup.

Daftar sementara pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2022

1. Kylian Mbappé (Prancis) – 5 gol

2. Alvaro Morata (Spanyol) – 3 gol

3. Bukayo Saka (Inggris) – 3 gol

4. Cody Gakpo (Belanda) – 3 gol

5. Ener Valencia (Ekuador) – 3 gol

6. Lionel Messi (Argentina) – 3 gol

7. Marcus Rashford (Inggris) – 3 gol

8. Olivier Giroud (Prancis) – 3 gol

9. Richarlison (Brasil) – 3 gol

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022