Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 16 Des 2022 05:25 WIB ·

Dejan Ferdinansyah Gloria Widjaja Bicara soal Peluang Dipanggil ke Pelatnas pada 2023 : Media Baca Sports


 Dejan Ferdinansyah Gloria Widjaja Bicara soal Peluang Dipanggil ke Pelatnas pada 2023 : Media Baca Sports Perbesar

Jakarta – Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuel Vidyaja angkat bicara soal kemungkinan dipanggil ke Pelatnas 2023. Pasalnya, Dutu tampil baik di tahun 2022.

Dejan/Gloria dimulai sebagai balapan ganda pada awal 2022. Hal itu terjadi setelah Gloria dipecat dari rombongan Pelatnas PBSI. Sebagai pimpinan tim PB Djarum Gloria, ia langsung menggandeng salah satu pemain muda, Deyan.

Dejan Ferdinesia/Gloria Emmanuelle Wiaja

Deja/Gloria harus berjuang keras untuk memulai dari awal dan bermain turnamen di level yang lebih rendah. Namun, pasangan beda usia ini tidak hanya memukau, tetapi juga sangat tampan.

Terhitung, ada empat gelar yang diraih Deja/Gloria tahun ini. Padahal, dalam ranking BWF per 13 Desember 2022, Dejan/Gloria berada di peringkat 26 dunia.

Baca juga: Prediksi peringkat BWF dari Australia Terbuka 2022. Gregoria Mariska Soars, Dejan Ferdinand/Gloria Vijaya: Top 30

Performa inkonsisten itu membuat Dejan/Gloria menjadi salah satu dari dua tim campuran yang diharapkan masuk Pelatnas PBSI 2023. Sedangkan untuk tim Sipayung, saya punya pilihan berbeda. Mengingat usia pemain asal Garut yang lahir di antara mereka, Deyan baru bisa dipanggil jika usianya masih muda, yakni 22 tahun.

“Sampai saat ini belum ada usulan atau pembicaraan soal Deyan masuk pelatnas. Misalnya, jika ada hadiah, terima kasih Tuhan. Tapi kalau tidak, tidak apa-apa Jarum. Gelaran Kejurnas PBSI 2022 termasuk Pelatnas MNC Portal Indonesia di PBC Sipaung pada Kamis 15 Desember 2022.

Baca juga: Pembaruan Peringkat BWF Selesai 2022 Australian Open Grigoria Mariska Tunjung naik setelah posisi kedua

“Ya, saya serahkan kepada mereka yang lebih tahu. Tapi, “Deyan mau ikut pelatnas nggak? “Oh, kata Deyan ya,” lanjutnya.

Tapi ya, kalau ada tawaran dan Sisi ikut pelatnas, Alhamdulillah. Tetapi tidak masalah jika Anda tidak beruntung. “Sebenarnya Deyan tidak keberatan,” jelas Deyan.

Namun, Deja/Gloria bertekad untuk tetap bersama sebagai pasangan dimanapun mereka berada. Selain itu, Piala Super 100 Vietnam Terbuka bertujuan untuk mengamankan kualifikasi bersama untuk Olimpiade Paris 2024.

Gloria menanggapi dengan mengatakan: “Aku tidak bisa menjawab, aku masih biru.”

Dejan Ferdinesia/Gloria Emmanuelle Wiaja

“Saya juga bilang ke Deyan kalau ada satu proposal, Deyan tahu prioritasnya. Jangan terlalu tua untuk bertanya, jangan ragu untuk bertanya. Selanjutnya, ini seperti Indonesia. Itu sama di mana-mana. “, dia melanjutkan.

Namun, jika Dejan/Gloria mendapat lamaran bersama ke Pelatnas PBSI, keduanya punya harapan lebih. Mereka ingin pelatih PB Djarum Vita Marissa dipanggil.

“(Namanya Pelatnas) dan kalau Dejan, kita mau nambah satu paket dengan C Vita. Tapi saya tidak tahu pasti,” kata Gloria.

“Iya iya Kak Glo butuh Ci Vita. Lagi pula, Deyan dan Si Vita sudah lama hidup, ya. Jadi Si Vita tahu kekurangan Deyan, Deyan unggul. Demikian semoga jika ada. Hubungi Pelatnas, Dejan kak Glo u tsi untuk saat ini. Vita ingin bersama,” kata Deyan.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

1 Februari 2023 - 20:30 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

31 Januari 2023 - 11:31 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

30 Januari 2023 - 03:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Trending di Olahraga