Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 13 Des 2022 05:00 WIB ·

Demi Lolos ke Final Piala Dunia 2022, Timnas Kroasia Diminta Tak Mudah Terprovokasi dengan Pemain Argentina : Media Baca Bola


 Demi Lolos ke Final Piala Dunia 2022, Timnas Kroasia Diminta Tak Mudah Terprovokasi dengan Pemain Argentina : Media Baca Bola Perbesar

Doha – Timnas Kroasia (Timnas) akan menghadapi lawan tangguh di babak semifinal Piala Dunia 2022 melawan Argentina. Josip Simunic, mantan pemain timnas Kroasia, punya banyak nasehat. Salah satunya jangan sampai kesal dengan para pemain Argentina.

Pertandingan antara Argentina dan Kroasia akan berlangsung di Stadion Luzail di Doha, Qatar pada Rabu, 14 Desember 2022 pukul 02:00. Kemenangan itu mahal bagi kedua tim karena mereka membukukan tempat mereka di final.



Kroasia diperingatkan oleh mantan pemain mereka menjelang pertandingan. Julukan Kroasia, Simunic Vatreni, ingin menghindari amukan para pemain Argentina. Karena dia yakin Lionel Messi dan rekan satu timnya akan melakukan segalanya untuk menghancurkan tim musuh mereka.

tim nasional Kroasia

Anda hanya harus berhati-hati untuk tidak marah. Mereka (Argentina) melakukan segalanya dengan fans atau wasit. Kita harus pintar melakukannya setiap saat,” kata Simunic seperti dikutip Jutarnji, Senin (12/12/2022).

Simunic memprediksi lini tengah Kroasia akan diuji pada laga ini. Karena pemain La Albiceles akan mulai menyerang setelah menyerang.

“Lini tengah sangat penting di sini, saya pikir Brozovic dan Luka akan banyak bekerja dengan Messi, mereka memiliki nilai yang luar biasa. Itu Argentina, tapi kami di Kroasia,” lanjut Simunic.

Simunich pun mengakui bahwa Argentina memiliki sejarah yang kaya. Namun, bukan berarti Kroasia bisa dianggap remeh. Pasalnya, tim besutan Zlatko Dalic itu berambisi besar untuk menjuarai Kejuaraan Dunia kali ini.

tim nasional Kroasia

“Negara sepak bola selalu kuat, tapi sekarang ketika mereka melihat kami, mereka memiliki perasaan yang berbeda. Semua orang mengira Brasil akan lolos, tetapi mereka tidak melakukan apa-apa.

“Argentina memiliki ambisi untuk memenangkan medali, tetapi kenyataannya kami di sini untuk memenangkan medali. Bukan kebetulan kami berada di semifinal,” tutup Simunich.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022