Home / Qatar 2022

Selasa, 6 Desember 2022 - 01:15 WIB

Doakan Pele yang Kembali Masuk Rumah Sakit, Harry Kane: Sedih Mendengarnya Sakit : Media Baca Bola

Al Kor – Harry Kane, manajer tim Inggris, dengan sedih mengatakan bahwa legenda sepak bola Brasil Pele sekarang berada di rumah sakit. Harry Kane berdoa agar Pele cepat sembuh.

Seperti yang Anda ketahui, Pele sedang melawan kanker usus besar. Legenda timnas Brasil itu menjalani beberapa intervensi medis untuk pulih dari sakitnya.



Pertama

Kabar terbaru Pele kembali masuk rumah sakit. Tercatat bahwa kondisi Pele semakin memburuk sehingga ia dipindahkan ke unit perawatan intensif atau rumah sakit.

Baca juga: Kemoterapi yang Tak Berhasil Legenda Brasil Sebelum Masuk ICU

Namun, Pele kini telah memberikan kabar terbaru setelah berada di rumah sakit. Ia menyebut legenda timnas Brasil itu bekerja dengan baik.

Baca juga: Tulis Pesan Khusus di Instagram Sebelum Kembali ke RS

Namun, Kane mengaku patah hati mendengar kabar kondisi Pele yang semakin memburuk. Menurutnya, Pele adalah orang yang sangat terhormat. Striker “Tottenham” Pele berharap segera pulih dari penyakitnya saat ini.

Ini motivasi di antara permainan kami. Dia adalah pesepakbola yang luar biasa, orang yang luar biasa,” ujar Kane seperti dikutip Metro, Minggu (4/12/2022).

“Kami sangat sedih ketika mendengar kabar penyakitnya. Tapi kami mendoakan yang terbaik untuknya, bukan hanya saya tapi semua pemain Inggris.”

“Berita Pertama” sudah cukup untuk mengecewakan para penggemar dan pemain sepak bola. Selain itu, Pele adalah salah satu pemain sepakbola terhebat.

Harry Kane

Selama karirnya yang gemilang dari tahun 1957 hingga 1977, Pele mencetak 757 gol dalam 831 pertandingan.

Sementara itu, Kane akan memimpin Inggris menghadapi Senegal di babak 16 besar Piala Dunia FIFA 2022.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

8 Rekor yang Dipecahkan Lionel Messi di Laga Argentina vs Kroasia, Nomor 1 Samai Ronaldo! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kronologi Perjalanan Manis Timnas Argentina yang Bersakit-sakit Dulu Kini Tembus Final Piala Dunia 2022

Qatar 2022

Jadwal Live Timnas Argentina vs Australia Piala Dunia 2022: Nantikan Performa Terhebat Lionel Messi! OKZON BOLA

Qatar 2022

Vinicius Junior Pede Sosok Ini Bakal Redam Luka Modric pada Laga Kroasia vs Brasil : Media Baca Bola

Qatar 2022

Kisah Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo yang Disebut Dilarang Ikut Selebrasi Argentina dan Dituduh Bikin CR7 Merana! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Harry Kane Gagal Eksekusi Penalti hingga Berujung Inggris Tersingkir dari Piala Dunia 2022, Gareth Southgate Pasang Badan : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Dari Zinedine Zidane hingga Kylian Mbappe, Kesuksesan Timnas Prancis Tak Jauh-Jauh dari Para Imigran : Media Baca Bola

Qatar 2022

Timnas Maroko Tembus Ranking 10 Dunia jika Kalahkan Portugal di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Geser Jerman! : Media Baca Bola