Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 7 Des 2022 10:45 WIB ·

Dorongan Lionel Messi, Pelatih Timnas Argentina Cadangkan Pemain Ini di Laga Kontra Belanda : Media Baca Bola


 Dorongan Lionel Messi, Pelatih Timnas Argentina Cadangkan Pemain Ini di Laga Kontra Belanda : Media Baca Bola Perbesar

Tekanan Lionel Scaloni, pelatih timnas Argentina yang ingin menjuarai Piala Dunia 2022 dari Lionel Messi, diharapkan dalam kondisi prima. Maka, Lionel Scalloni yakin bisa mendukung pemain satu ini, Alejandro Papu Gomes, untuk mendongkrak performa timnya melawan Belanda di babak perempat final Piala Dunia FIFA 2022.

Papu Gomes hanya bermain sekali untuk klub dan efektif dalam pertandingan Argentina melawan Arab Saudi (1-2). Ia kemudian mendapat kesempatan bermain untuk Papu Gomez dalam pertandingan babak 16 besar Argentina melawan Australia.



Papa Gomez

(Papu Gómez tidak akan tampil di starting line-up laga Belanda-Argentina)

Winger “Seville” itu berperan sebagai rookie. Sayang, eks pemain Atalanta itu ditarik keluar pada menit ke-50 oleh Lionel Scalloni yang digantikan Lisandro Martinez.

Menurut reporter Tyco Sports Gaston Idol, Papu Gomez tidak akan tampil saat Argentina menghadapi Belanda pada Sabtu 10 Desember 2022 pukul 02:00 WIB. Lionel Scalloni juga bermain bersama Angel Di Maria untuk mengisi posisi sayap.

Jadi, dimainkan atau tidaknya Di Maria bergantung pada kesehatan winger Juventus tersebut. Mari kita ingatkan bahwa Di Maria cedera dan absen dari pertandingan final 1/16 Argentina melawan Australia.

Bagaimana jika Di Maria dari Argentina tidak memenuhi syarat untuk pertandingan melawan Belanda? Lionel Scalloni beralih dari 4-3-3 ke gaya yang berbeda. Ia berpeluang menambah bek atau gelandang untuk menggantikan Di Maria.

“Rencana A, Scalloni akan memainkan Di Maria untuk menggantikan Papu Gomes. Jika Di Maria tidak fit, formasi akan diubah dengan menambah gelandang atau bek.

Lionel Messi

(Lionel Messi ingin memimpin Argentina ke Piala Dunia 2022)

Pertandingan melawan Belanda adalah kemenangan wajib bagi Argentina. Tim Argentina mencapai perempat final, hanya berjarak tiga langkah dari menjadi juara Piala Dunia 2022.

Namun, Argentina tidak akan mudah mengalahkan Belanda. Pasalnya, Belanda menjadi salah satu dari empat tim tak terkalahkan di Piala Dunia 2022.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022