Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Olahraga · 3 Des 2022 19:55 WIB ·

Ducati Diminta Aktif, Nantikan Kejutan dari Fabio Quatararo dan Marc Marquez di MotoGP 2023 : Okzone Sport


 Ducati Diminta Aktif, Nantikan Kejutan dari Fabio Quatararo dan Marc Marquez di MotoGP 2023 : Okzone Sport Perbesar

Ducati Harapkan kejutan dari Fabio Quatararo dan Marc Marquez di MotoGP 2023, tanyanya. Hal itu tak lepas dari kekuatan dua pembalap yang pernah mencicipi gelar juara dunia dalam kompetisi balap motor terbaik tersebut.

Ducati sendiri bisa bernafas lega. Pasalnya, mereka memiliki dua pebalap yang sedang naik daun di MotoGP, Francesco Bagnaia dan Innea Bastiani. Memang, Bagnaia pernah menjuarai Piala Dunia MotoGP 2022.

Fabio Quatararo

Kendati demikian, kekuatan Fabio Quattararo bersama Monster Energy Yamaha dan Marc Marquez bersama Repsol Honda tetap menjadi sorotan. Pasalnya, Gigi Dall’Igna selaku general manager Ducati Corse memprediksi musim depan balapan antar pembalap akan sangat kompetitif.

Tak hanya berpacu dengan pabrikan lain, Ducati dikenal memiliki persaingan ketat di garasinya sendiri. Bastianini dan Bagnaia boleh jadi rival di sirkuit, meski keduanya mengaku berteman di luar lintasan.

Bos pabrikan asal Italia itu meragukan apakah Bagnaia dan Bastianini bisa berteman di luar paddock. Baik keduanya berteman atau tidak, yang terpenting sapaan Bagnaia – dan julukan Bestia-Bastianini – akan selalu saling menjaga di lintasan.

“Penting untuk memiliki dua pembalap di tim kami yang bisa menang dan memainkan peran utama,” kata Gigi Daligna, yang memulai dari Motosana, kepada media Italia Corriere del Veneto.

Francesco Bagnaia

“Ini adalah masalah terbaik yang bisa dimiliki seorang manajer umum,” katanya.

Bagi CEO Ducati, kunci kesuksesan tim adalah menerapkan metode ilmiah paling ketat saat membuat motor. Karena dikatakan telah mempersiapkan organisasi untuk menghadapi tantangan yang akan dihadapi di tahun-tahun mendatang, teknologi yang berkembang pesat, tingkat teknis yang baik, dan efisiensi yang berjalan.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

28 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

27 Januari 2023 - 11:50 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

26 Januari 2023 - 05:03 WIB

Tiga Tim di Grup C Rebutan Dua Tiket ke Putaran Kedua Liga 3 Zona Sulsel

24 Januari 2023 - 20:55 WIB

Tim Makassar Cetak Rekor di Final Cabor Sepakbola Pasca Menang Dramatis Lawan Maros

19 Januari 2023 - 05:13 WIB

Cerita Aril Peraih 11 Medali Emas di Porprov Sulsel 2022, Belajar Renang dari Umur 7 Tahun

19 Januari 2023 - 03:07 WIB

Trending di Olahraga