Menu

Mode Gelap
Exclusive dari Qatar: Jelang Kroasia vs Maroko, Vatreni Tetap Anggap Serius Laga Perebutan Juara Ketiga Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola Resmi! Joni Supriyanto Terpilih sebagai Ketua Umum PB Perbakin Periode 2022-2026 : Media Baca Sports BEI Catat 1 Obligasi dan 1 Saham dalam Sepekan : Media Baca Economy Soal Kembali Bela Prancis di Final Piala Dunia 2022, Karim Benzema Beri Respons Jelas : Media Baca Bola Prediksi Update Ranking BWF Desember 2022: Fajar Alfian Rian Ardianto Naik ke Urutan Kedua : Media Baca Sports

Qatar 2022 · 21 Des 2022 10:20 WIB ·

Dukun Argentina Ogah Santet Kylian Mbappe di Final Piala Dunia 2022, Alasannya Mengejutkan : Media Baca Bola


 Dukun Argentina Ogah Santet Kylian Mbappe di Final Piala Dunia 2022, Alasannya Mengejutkan : Media Baca Bola Perbesar

Buenos Aires – Fans Timnas Argentina (Timnas) menggunakan berbagai cara untuk membantu negaranya memenangkan Piala Dunia 2022, salah satunya adalah dengan menggunakan ilmu sihir atau santet yang sering disebut sorcery. Mengejutkan bahwa tidak ada pesulap Argentina yang berani meniru pemain Prancis Kylian Mbappé dengan cara yang aneh.

Menurut sekelompok dukun Argentina bernama La Brugineta, pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu diawasi oleh organisasi gelap yang berbahaya, sehingga mereka tidak punya nyali untuk mengkhianati Mbappe. Dukun Argentina melihat Mbappe dan rekan setimnya di Prancis dalam kegelapan besar.



Karena tidak ingin Wizard berubah dan merugikan timnas Argentina, maka Wizards lebih memilih untuk fokus membantu Lionel Messi dan rekan setimnya di lapangan.

Argentina juara Piala Dunia 2022

“Kami tidak merekomendasikan membekukan tim Prancis karena pemain mereka dilindungi oleh kekuatan gelap dan kekuatan mereka bisa meningkat. Kami melihat semuanya sangat gelap di tim Prancis, terutama Mbappe. Tolong bagikan! Pada Senin (19/12/2022), grup La Bruginetta Shamans menulis kutipan di New York Times.

Grup whatsapp La Brugineta dibuat untuk membantu Argentina secara ajaib memenangkan Piala Dunia 2022. Menurut dukun Antonella Spadafora, pendiri tim, setidaknya ada 10 orang yang membantu tim Argentina menang.

“Kami lelah menjadi penyihir rahasia,” kata Andrea Maciel, 28 tahun, seorang seniman perdukunan dari Buenos Aires yang kini membantu menjalankan kelompok tersebut.

Dukun menyatakan bahwa tujuan utama mereka adalah menggunakan ritual untuk menyerap energi negatif para pemain Argentina dan bertukar energi positif. Namun, ini sangat membosankan.

Sang juara sudah bekerja keras untuk pemain lawan selama ini, terutama penjaga gawang. Satu ritual melibatkan membekukan selembar kertas dengan nama pemain tertulis di atasnya sebelum pertandingan, mengutuk dan membakar kertas yang membeku itu.

Penggemar tim nasional Argentina

Namun, tim asuhan Brugnetta memperingatkan bahwa mencoba melukai Prancis bisa menjadi bumerang, terutama dengan pemain bintang Kylian Mbappe yang dilindungi oleh tubuh yang sangat gelap. Itulah mengapa Brugineta menghentikan para pesulap Argentina dari menyesatkan Mbappé dan pemain Prancis lainnya.

Apakah berhasil ajaib atau tidak Satu hal yang pasti tentang usaha yang luar biasa. Argentina akhirnya mengalahkan Prancis di final Piala Dunia 2022. Kedua tim bermain imbang 3-3 setelah jeda.

Sumber artikel

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Admin

Baca Lainnya

Kelar Timnas Argentina Juara Piala Dunia 2022, AFA Berencana Gelar Laga Persahabatan sebagai Bentuk Perayaan : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 10:25 WIB

Lagi, Emiliano Martinez Jadi Dalang Isu Ketidakharmonisan Hubungan Lionel Messi dan Kylian Mbappe : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 09:20 WIB

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 08:15 WIB

Kylian Mbappe Akui Masih Belum Bisa Move On soal Kegagalan Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 07:10 WIB

Jawaban Berkelas Kylian Mbappe soal Ejekan Kiper Argentina Emiliano Martinez : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 06:05 WIB

Carlo Ancelotti Tolak Mentah-Mentah Akui Lionel Messi sebagai GOAT : Media Baca Bola

2 Januari 2023 - 05:00 WIB

Trending di Qatar 2022