Home / Qatar 2022

Jumat, 16 Desember 2022 - 11:05 WIB

Efek Doa Warga Argentina yang Ogah Lionel Messi Dkk Juara Piala Dunia 2022, La Albiceleste Kalah dari Prancis di Final? : Media Baca Bola

memengaruhi Akankah timnas Argentina berjuluk La Albicelete takluk di final oleh Prancis, doa warga Argentina yang tak ingin Lionel Messi dan kawan-kawan menjuarai Piala Dunia 2022? Argentina di tahun Pada hari Rabu 14 Desember 2022, YBB mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Dunia 2022 dengan kemenangan 3-0 atas Kroasia di babak semifinal.

Kemenangan itu luar biasa saat Lionel Messi dan timnya mengalahkan Kroasia, tim yang mengalahkan rival kuat Brasil untuk perempat final. Namun, peralihan Julián Alvarez dan kawan-kawan ke partai papan atas tidak diterima dengan baik oleh seluruh warga Argentina.



Lionel Messi

Mantan dokter Lionel Messi Diego Schwarzstein awalnya ingin Argentina lolos ke Piala Dunia 2022.

Aji mengatakan di sini bahwa saat rakyat Argentina sedang merayakan Piala Dunia 2022, pemerintah setempat telah membuat kebijakan ekonomi yang tidak disukai rakyat. Seperti diketahui, Argentina saat ini sedang mengalami krisis ekonomi.

“Sebagai penggemar sepak bola, saya ingin Argentina menjadi juara. Tapi sebagai orang Argentina, sebagai pribadi, saya ingin mereka kalah di tiga pertandingan pertama dan tersingkir untuk pertama kalinya,” kata Diego Schwarzstein di awal. Kutipan dari Sportkeeda Piala Dunia 2022.

“Mengapa? Di sini terlihat bahwa pemerintah menggunakan kesuksesan Argentina di Piala Dunia untuk menutup semuanya (masalah ekonomi). Mereka bisa menyatakan bangkrut saat Argentina bermain. Pengumuman itu datang pada saat semuanya menjadi sorotan. dari tim nasional Argentina,” lanjut Diego Schwarzstein.

Doa Diego Schwarzstein agar Argentina tersingkir di babak penyisihan grup tak terkabul. Namun, prospek Argentina asuhan Diego Schwarzstein gagal menjuarai Piala Dunia 2022 tetap terbuka.

Kylian Mbappé

(Kylian Mbappe jadi ancaman pertahanan Argentina di Piala Dunia 2022)

Argentina akan bertemu Prancis di final Piala Dunia 2022, jika melihat kedalaman tim, maka Prancis lebih baik dari Argentina.

Laju Kylian Mbappe dan Ousmane Dembele diprediksi akan menghancurkan dua pemain sayap asal Argentina di lini depan Prancis. Kylian Mbappe dan Ousmane dapat dibunuh, tetapi Olivier Giroud dari Prancis dapat dipercaya dengan tembakan udara.

Dengan demikian, doa Diego Schwarzstein akan membuat Argentina kalah dari Prancis. Menarik untuk dinantikan.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Tampil di Piala Dunia 2026, Lionel Messi Cegah Cristiano Ronaldo Menangkan Trofi Piala Dunia? : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Pemain yang Akan Pensiun Setelah Piala Dunia Qatar 2022, Nomor 1 Mau Berusia 40 Tahun : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Pemain yang Berkawan di Klub Kini menjadi Lawan di Perempatfinal Piala Dunia 2022, Nomor 1 Bertemunya Junior dan Senior : Media Baca Bola

Qatar 2022

Lionel Messi Disebut sebagai GOAT, Ini Respons Tegas Carlo Ancelotti! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Tak Rela Lihat Argentina Juara Piala Dunia 2022, Legenda Brasil Julio Cesar Dukung Penuh Prancis : Media Baca Bola

Qatar 2022

Resmi, Sergio Busquets Putuskan Pensiun dari Timnas Spanyol : Media Baca Bola

Qatar 2022

Paulo Dybala Ungkap Peran Emiliano Martinez dalam Eksekusi Penaltinya Kontra Prancis : Media Baca Bola

Qatar 2022

Breaking News: Eden Hazard Resmi Pensiun dari Timnas Belgia Usai Hancur Lebur di Piala Dunia 2022 : Media Baca Bola