Home / Qatar 2022

Minggu, 18 Desember 2022 - 11:20 WIB

Efek Kylian Mbappe Sombong ke Lionel Messi, Prancis Kena Karma Kalah dari Argentina di Final Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

memengaruhi Kylian Mbappe Bangga dengan Lionel Messi, Apakah Prancis Dikenakan Karma Kalah dari Argentina di Piala Dunia 2022? Tahun depan, Argentina akan menghadapi Prancis di final Piala Dunia 2022 pada 18 Desember 2022 pukul 22.00 di Stadion Luzail.

Sebelum pertandingan, rivalitas antara Kylian Mbappé (Prancis) dan Lionel Messi (Argentina) ditegaskan. Benar sekali, kedua tim membela tim yang sama, yaitu PSG (PSG). Namun, kedua nama ini kerap terlibat konflik.



Kylian Mbappe dan Lionel Messi

(Saat Kylian Mbappe bertemu Lionel Messi. (Gambar: Marca TV)

Salah satunya terjadi pada pekan kedua Ligue 1 Prancis 2022-2023, saat PSG menghadapi Montpellier. Pada menit ke-43, PSG mendapat hadiah tendangan bebas setelah pemain Montpellier Lionel Messi memaksa bola menjauh.

Kemudian bintang PSG lainnya, Neymar Jr., nyaris mencetak gol penalti. Kylian Mbappe meneriaki Neymar ketika dia berbenturan dengan tubuh Lionel Messi karena Neymar Jr. dia tidak suka dihukum.

Lionel Messi yang terkejut dengan tingkah Kylian Mbappe pun memasang ekspresi bingung. Hanya Lionel Messi yang menunjukkan keberanian lebih besar dari Kylian Mbappe.

Jadi akan terlihat seperti apa? Neymar Jr. Pada menit ke-23, PSG mendapat hadiah penalti setelah Kylian Mbappe berada dalam posisi offside. Neymar Jr juga mencetak gol dari tendangan bebas untuk membawa PSG menang 5-2 atas Montpellier.

Usai pertandingan, tingkah laku Kylian Mbappé mendapat banyak perhatian. Pemain sepak bola Inggris Wayne Rooney mengkritik Kylian Mbappe.

Lionel Messi dan Kylian Mbappe

Pria yang saat ini menjabat sebagai manajer D.C. United itu mengatakan seharusnya dia mengingatkan Kylian Mbappe untuk tidak besar kepala. Apalagi dengan Kylian Mbappe (23 tahun) saat ini, Lionel Messi meraih tiga Ballon d’Or, yang gagal dilakukan oleh pemain Prancis itu.

“Saya belum pernah melihat orang berpikir seperti itu. Mbappe harus diingat. Penting untuk diingat bahwa Messi memenangkan tiga Ballon d’Or pada usia 23 tahun,” kata Rooney.

Jadi, apakah sikap tidak hormat Kylian Mbappe terhadap Lionel Messi akan menghentikan Prancis memenangkan Piala Dunia 2022? Menarik untuk dinantikan.

Sumber artikel

Share :

Baca Juga

Qatar 2022

Shin Tae-yong Enggan Sombong Jelang Lawan Kamboja, Takut Timnas Indonesia Terkena Kutukan Kontestan Piala Dunia 2022? : Media Baca Bola

Qatar 2022

5 Potret Sabrina Veretout, Hot Mama Cantik Istri Gelandang Timnas Prancis : Media Baca Lifestyle

Qatar 2022

Alasan Kenapa Jersey Kroasia Bermotif Kotak-Kotak seperti Papan Catur : Media Baca Bola

Qatar 2022

2 Negara yang Terancam Gagal Lolos ke Final Piala Dunia 2022, Nomor 1 Diperkuat Banyak Pemain Keturunan! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Legenda Timnas Prancis David Trezeguet Sebut Lionel Messi Pantas Juara Piala Dunia : Media Baca Bola

Qatar 2022

Bawa Argentina Juara Piala Dunia 2022, Wajah Lionel Messi Bakal Muncul di Pecahan Uang Kertas Argentina! : Media Baca Bola

Qatar 2022

Exclusive dari Qatar: Laga Argentina vs Prancis di Piala Dunia 2022 Digelar Tepat di Hari Nasional Tuan Rumah : Media Baca Bola

Qatar 2022

Cristiano Ronaldo Kena Kutukan 16 Besar Piala Dunia sejak Ditinggal Luis Figo, Berlanjut di Edisi 2022? : Media Baca Bola